Bentuk Bentuk Pantat Wanita Seksi di Dunia - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

26 Februari 2013

Bentuk Bentuk Pantat Wanita Seksi di Dunia

Bentuk pantat wanita telah mempesona kaum pria sejak dahulu kala. Berikut ini adalah 10 wanita pemilik pantat terseksi di dunia :
10. Paz Vega
pantat seksi
Paz Vega adalah aktris berkebangsaan Spanyol yang dikenal dalam perannya di film Sex and Luciadan Spanglish.
Waist to hip ratio (Perbandingan pinggang dan pinggul) : 0.70
9. Beyonce
pantat seksi
Beyonce Knowles adalah penyanyi pemenang Grammy Award untuk kategori R&B, dengan hit record-nya Crazy in LoveSurvivor dan Say My Name.
Waist to Hip Ratio: 0.64
8. Jennifer Lopez
pantat seksi
Jennifer Lopez adalah seorang bintang film, bintang pop, perancang busana dan producer televisi. Betul-betul seorang artis lengkap. Tahukah anda Jennifer Lopez dihargai pantat dan kakinya oleh perusahaan asuransi senilai $300 juta (kurang lebih 3 trilliun rupiah) … wow!!
Waist to Hip Ratio: 0.59
7. Angel Melaku
pantat seksi
Angel Melaku adalah seorang profesional booty shaker.  Model keturunan Ethiophia berusia 22 tahun ini diberi julukan Video Vixen of the Year pada BET’s Rip The Runway.
Waist to Hip Ratio: 0.55
6. Jessica Biel
pantat seksi
Jessica Biel mulai terkenal semenjak bermain pada acara TV 7th Heaven. Berikutnya dia muncul pada film The Rules of AttractionBlade: Trinity dan I Now Pronounce You Chuck and Larry.
Waist to Hip Ratio: 0.69
5. Jennifer Aniston
pantat seksi
Jennifer Aniston paling dikenal lewat perannya sebagai Rachel dalam serial Friends. Karir suksesnya sebagai bintang film berlanjut di film bioskop : The Good GirlBruce Almighty dan The Break-Up.
Waist to Hip Ratio: 0.71
4. Kim Kardashian
pantat seksi
Kim Kardashian menjadi terkenal karena video adegan sex nya dicuri dan kemudian tersebar ke publik.
Waist to Hip Ratio: 0.67

3. Gisele Bundchen
pantat seksi
Giselle Bundchen adalah model dengan bayaran tertinggi di dunia, dan ia tercantum sebagai supermodel paling kaya dalam Guinness Book of Records.
Waist to Hip Ratio: 0.74
2. Vida Guerra
pantat seksi
Vida Guerra adalah model Amerika kelahiran Kuba yang mulai terkenal ketika menjadi model lingerie di majalah pria seperti FHMDUB and Smooth.
Waist to Hip Ratio: 0.68

1. Sofia Vergara
pantat seksi
Sofia Vergara adalah seorang model sekaligus aktris asal Columbia. Dia diberi julukan “Sofia Viagra” karena efek yang sering ia akibatkan pada kaum pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...