loading...

7 TANDA CINTA YANG DITUNJUKKAN ALAM

Cinta adalah sebuah karunia Tuhan yang pasti dibutuhkan manusia. Terlepas usianya, dengan cinta setiap orang pasti merasa lebih bahagia. Sehingga tak heran mungkin jika kamu termasuk orang yang sangat bahagia ketika mendapatkan tanda cinta.

Berbicara mengenai tanda cinta, apakah kamu menyadari jika dunia ini memiliki bentuk-bentuk pemandangan alam yang super menawan? Ya, tanpa kamu sadari, alam seringkali memperlihatkan tanda cintanya untuk dinikmati.

Seperti lazimnya tanda cinta yang seringkali diperlihatkan manusia, tanda cinta kerap kali merupakan bentuk hati. Dan berikut adalah tanda cinta alam yang begitu romantis!


Ini adalah bentuk tanda cinta yang paling indah di muka bumi dan dianggap sebagai lokasi cinta yang paling romantis. Memiliki julukan pulau cinta bagi yang jatuh cinta, pulau ini sebenarnya bernama Galesnjak dan terletak di pantai lepas Kroasia. Berbentuk sangat mirip seperti hati, apakah kamu mau melakukan bulan madu dengan pasangan hidupmu di sini?


Bayangkan, kamu sedang bersama seseorang yang sangat kamu cintai dan kemudian di langit ada awan yang berbentuk hati begitu indah seperti ini. Pasti itu akan menjadi sebuah kejadian yang super romantis. Berharap saja awan seperti ini akan ada terus, dan saat kamu melihatnya, pastikan orang yang kamu cintai di sampingmu.




Selain pulau Galesnjak di Kroasia, bumi rupanya juga memiliki tempat lain dengan tanda cinta. Daerah itu adalah kota Adana di wilayah Turki. Ketika kamu melihat dari sudut yang tepat, kota di sebuah pulau kecil ini tampak jelas berbentuk hati. Ajak keasihmu naik helikopter di atasnya, dan buat dia kagum.



The Great Barrier Reef adalah salah satu formasi alam yang luar biasa. Seakan masih kurang menakjubkan, salah satu gugusan karang di sini berbentuk hati yang sudah pasti menjadi lambang cinta. Bentuk karang di tengah lautan ini merupakan salah satu yang terhebat yang pernah diciptakan oleh alam.


:

Apakah kamu menganggap ini adalah sebuah busa di minuman cappucino? Bukan, ini adalah gelombang yang menyapu pasir pantai dan secara kebetulan berbentuk lambang hati super romantis. Ingin melihatnya langsung? Sepertinya kamu harus menanti penuh sabar di pesisir pantai Selandia Baru.



Tavarua adalah nama sebuah pulau berbentuk hati yang berada di gugusan kepulauan Fiji. Dengan terletak di kawasan tropis yang eksotis, pulau Tavarua memang sangat romantis dan cocok bagi pasangan kekasih yang ingin menghabiskan waktu bersama. Pasti menakjubkan 


Danau dengan air bergradasi biru cantik ini terletak di pegunungan North Wales dan memiliki julukan Glaslyn yang berarti danau biru. Tapi sepertinya, jika melihat danau ini dari sudut seperti ini, Glaslyn lebih cocok dijuluki danau cinta. Bentuknya yang seperti hati, akan mempesona siapapun yang mencapai di sana. Berminat?
Share on :
Gambar-Gambar

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us