loading...

Warga Parepare Heboh Akibat Munculnya Buaya Putih



Kemunculan buaya putih di dekat dermaga Pelabuhan Nusantara sempat membuat heboh warga Parepare warga sekitar yang berada didekat dermaga langsung meenuju lokasi untuk melihat kemunculan buaya putih tersebut.

Buaya putih biasa diangap sebagian orang sebagai buaya jelaman atau buaya jadi jadian nah kini sosok buaya putih yang diperkirakan memiki panjang 2 meter muncul di dekat dermaga pelabuhan Nusatara Parepare.

Salah seorang buruh angkut di Pelabuhan bernama Kasman merupakan orang yang pertama melihat buaya putih ini bahkan ia sempat mengabadikan beberapa foto foto buaya putih tersebut yang kemudian ditunjukanya kepada beberapa wartawan.

“Buaya di sekitar dermaga Pelabuhan Parepare, menampakkan diri pada Sabtu 26 Januari, sekitar pukul 09.30 Wita. Kemunculannya sempat menghebohkan warga sekitar pelabuhan yang sementara beraktivitas,” ujar Kasaman.

Slah satu rekan kasman bernama Ardi juga mejelaskan jika ada kemunculan buaya putih di dekat dermaga bahkan beberapa warga yang mendengar kabar tersebut berlarian untuk melihat langsung buaya putih yang sedang berenang di laut.

Sampai saat ini masih belum diketahui darimana asal buaya putih tersebut dan apa benar ini merupakan buaya jadi jadian atau hanya buaya liar yang mencari makan di wilayah dermaga pelabuhan Nusantara.







Share on :
Flora dan Fauna

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us