loading...

ANEH SEKALI WANITA INI DOYAN MAKAN BULU KUCING



Seorang wanita di Amerika Serikat memiliki kebiasaan aneh memakan bulu kucing setidaknya setiap dua jam sekali ia pasti makan bulu kucing.

Bagi sebagian orang bulu kucing dianggap sebagi hal yang kotor dan tidak pantas untuk dimakan namun tidak dengan seorang wanita bernama Lisa ia sangat suka dan suka memakan bulu kucing.

Lisa memiliki kebiasaan aneh makan bulu kucing ini sejak 15 tahun lalu. “Saya kecanduan makan bulu kucing,” kata Lisa, di TLC’s My Strange Addiction.

Bulu bulu kucing yang dijadikan camilan setiap harinya ini didapatkan dari kucing peliharanya sendiri tekadang Lisa harus mengumpulkan bulu bulu kucing yang ada dikarpet dan tempat lainya untuk dimakan . Namu bulu kucing yang paling enak rasanya adalah bulu kucing yang langsung didapatnya dari kucing.

Untuk memakan bulu kucing yang masih ada di tubuh kucing lisa tidak mencabut bulunya satu persatu melainkan dengan cara menjilat seluruh bulu yang ada di tubuh kucing sampai ia merasa puas dengan bulu bulu yang sudah masuk kedalam mulutnya ini.

Lisa merasa dengan memakan bulu kucing ia merasakan kepuasan tersendiri selain itu dengan menjilat kucing peliharanya ia merasaka hubungan kusus dengan kucing yang dipeliharanya.

Menurut wanita berkacamata tersebut, rasa dan tekstur bulu kucing tidak jauh beda dengan permen pada umunya. Kecanduannya Lisa pada bulu kucing membuat dirinya selalu ingin ngemil bulu kucing setiap dua jam sekali.







Share on :
Sensasi Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us