loading...

Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh


Ketika Anda mencoba untuk menemukan cara untuk tetap terhubung dalam hubungan jarak jauh bisa sulit, terutama karena cara yang standar yang terlihat agak basi dalam menjalin hubungan jarak jauh (LDR). Jika anda berada di posisi ini dan mencari cara bagaimana agar hubungan yang anda jalin tetap berlanjut. Disini kami punya beberapa ide-ide yang menurut kami cocok untuk anda. Ingat!

Hubungan seperti ini harus mengutamakan komitmen-komitmen yang sudah terjalin dengan pasangan anda.
Berikut tipsnya : Seperti yang dilansir takasih.com.

  

1. Video Chat

Itu adalah suatu cara terbaik bagi anda untuk tetap terhubung dalam hubungan jarak jauh. Bukan hanya bisa melihat pasangan anda, disini anda juga dapat berbicara langsung seakan-akan pasangan anda ada di dekat anda. Ini juga memungkinkan anda untuk mengetahui kondisi dan suasana yang sedang dirasakan pasangan anda.

2. Menelefon

Biasanya para pasangan di negeri ini melupakan menelefon dan hanya mengirimkan kabar lewat sebuah pesan text, ini adalah suatu hal yang paling tidak diinginkan bagi pasangan anda. Anda harus dapat mendengar satu sama lain dan benar-benar menguraikan pesan melalui nada. Itu semua dimulai dengan telepon. Ini benar-benar salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung dalam hubungan jarak jauh dan salah satu yang benar-benar bekerja!

3. Usahakan Melihat Pasangan Sehari Sekali

Facebook, Skype, Facetime berbagai cara apapun sudah tersedia untuk bisa melihat pasangan anda. Setidaknya sehari sekali, ini adalah cara untuk menjaga hubungan jarak jauh yang sedang anda lakukan. Hal ini juga dapat menyelamatkan hubungan anda. Berilah kabar pada pasangan anda, agar dia tidak terlalu mencemaskan anda.

4. Mengirim Surat

Sesuatu yang jarang ditemukan di jaman sekarang ini, namun perlu anda ketahui, semakin jarang yang orang sering lakukan, semakin unik hal itu jika anda melakukannya. Biarkan pasangan anda mengetahui guratan-guratan pena yang mengabarkan tentang kondisi anda saat ini. Dengan sesuka hati, anda dapat mengkreasikan tulisan anda menjadi lebih indah.
Share on :
Hubungan Cinta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us