loading...

INILAH 4 HOTEL DENGAN PELAYANAN YANG UNIK


Bosan menginap di hotel yang hanya memberikan pelayanan sarapan gratis dan suguhan biasa lainnya? Bayangkan saja, Anda bisa merasakan interaksi dengan gajah sampai menikmati sensasi wisata bahari selama menginap di hotel. Mau tahu 4 hotel dengan pelayanan yang unik ini? Langsung saja kita simak bersama di sini :  

1. Elephant Safari Park Lodge, Bali 
Liburan Anda akan terasa berbeda jika menginap di hotel yang satu ini. Kenapa? Sebab Anda akan bisa berinteraksi dengan para gajah Sumatera secara langsung. Bagi Anda para yang menginginkan layanan kenyamanan istimewa, resor ini juga menawarkan kolam renang dan fasilitas spa megah untuk relaksasi. Jika ingin pengalaman yang lebih ekstrem, Anda juga bisa melakukan aktivitas fisik yang menantang adrenalin. Misalnya arung jeram, kayak, dan bersepeda gunung.


2. Wigwam Motel Route 66, California 
Motel ini juga menawarkan layanan dan kesempatan unik bagi Anda untuk menikmati jalanan Route 66. Selain itu, Anda juga akan ditampung di dalam Wigwam, sebuah ruangan seperti gubuk yang biasanya ditinggali oleh para penduduk Amerika asli. Motel ini bahkan memiliki museum sendiri. Sehingga para pengunjung bisa memandangi mobil-mobil vintage dan antik milik suku Indian.


3. Imperial Boat House Beach Resort, Koh Samui, Thailand 
Terletak di salah satu pulau di Thailand, Koh Samui, hotel ini cukup menakjubkan karena memiliki layanan bahari yang unik. Dengan 34 kapal tongkang autentik yang terbuat dari jati, semuanya telah disulap menjadi kamar suite yang mewah. Setiap kamar juga memiliki teras pribadi sehingga pengunjung bisa menikmati suasana tenang. Ada pula area spa dan pijat jika pengunjung ingin lebih bermanja-manja di surga keajaiban Thailand.


4. V8 Hotel, Stuttgart 
Bagi Anda para pecinta mobil, cobalah untuk menginap di hotel di Stuttgart yang satu ini. Pasalnya, setiap kamar menawarkan tema mobil yang berbeda dengan hiasan yang sesuai. Hotel V8 akan memberikan pengalaman unik bagi Anda untuk tidur di atas Cadillac atau Morris Minor.


Share on :
Unic

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us