loading...

Beginilah Proses Operasi Plastik Di Korea Selatan



Beginilah Proses Operasi Plastik Di Korea Selatan 

Apa kesan pertama kalian setelah liat pemeran Kim Yun Hee dalam SungkyungKwan Scandal? atau pemeran Kim Nana dalam City Hunter?

ni dri twitternya tnpa make up katanya
nih

Park Min Young, setelah operasi plastik (taken from her twitter official @sweetestMY (kl mau nasehatin mention j pake english)


Park Min Young - sebelum operasi plastik

ko bisa ya hasilnya mulus natural, itulah keajaiban kedokteran di sana, operasi plastik di korea mulai berlari menakjubkan awal tahun 2004, akhir tahun 2003 an setelah negara itu bergerak menuju makmur, trend kecantikan ala barat semakin merebak setelah hallyu wave merajalela dan industri hiburan korea mulai menjajah tiap negara di asia,
seperti apa sih kecantikan ala barat yg mereka sebut sebagai kecantikan boneka?


kecantikan dengan mata yang besar, hidung mancung dengan nostril mungil, dahi bervolume penuh *nong2 lah istilah org sundanya mah * serta "muka kecil" v-line. kini dengan majunya teknologi bahkan wajah sehancur apapun bisa disulap super imut di korea sana, trend ini menjamur hingga membudaya pada masyarakat korea sendiri, di korea ada istilah, mending miskin daripada jelek, "kecantikan adalah bukan diturunkan tapi di ciptakan", bahkan "orang cakep, dianggap lebih banyak dapet kesempatan kerja dibanding orang jelek/biasa aja"

Dalam survey oleh JobKorea, kekuatiran terbesar para pelamar bukanlah pada kualifikasi formal, tetapi pada penampilan mereka. Mahasiswa Jay Seo berkata, banyak temannya yang berpikir untuk operasi plastik setelah lulus.

[Jay Seo, Mahasiswa]:
"Para murid operasi plastik agar mendapat pekerjaan. Ini adalah kompetisi, semakin tampan atau cantik orangnya, ia memenangkan kompetisi."




Share on :
Sensasi Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us