loading...

Facebook tidak bisa bedakan antara payudara dan lengan

Sebuah berita yang terdengar lucu beredar. Facebook dikabarkan menyensor sebuah gambar yang menurut mereka adalah foto payudara namun kenyataannya foto tersebut hanyalah foto lengan saja.

Sebuah foto wanita sedang berendam di bath-up yang diunggah ke Facebook mendapatkan sensor dari situs jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg tersebut. 

Huffington Post (27/11) melansir bahwa Facebook melihat wanita dalam foto tersebut sedang mempertontonkan payudaranya. Padahal, dalam kenyataannya, payudara yang dimaksud hanyalah lengan sang wanita yang sengaja dilipat ke dalam.



Menurut analis foto, tidak ada unsur pornografi sama sekali dalam foto tersebut karena gambar itu hanya memperlihatkan seorang wanita yang hanya terlihat kepala, leher dan lengannya saja.

Tentunya, setelah aksi main sensor tersebut, Facebook mendapatkan kecaman dari banyak pihak. Karena mendapatkan banyak respon dari penggunanya atau dari publik yang juga ikut mengikuti peristiwa ini, akhirnya Facebook memberikan konfirmasi bahwa mereka telah memunculkan foto tersebut lagi dan meminta maaf terhadap pemiliknya.

http://www.merdeka.com/
Share on :
Sensasi Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us