TIPS KENCANGKAN VAGINA DENGAN ASAP - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

20 November 2012

TIPS KENCANGKAN VAGINA DENGAN ASAP

MEMILIKI otot kencang menjadi dambaan setiap orang. Selain otot bagian lengan, perut ataupun kaki, otot kencang di daerah kewanitaan juga menjadi idaman kaum hawa. utamanya bagi wanita yang sehabis melahirkan.

Senam pasca melahirkan, minum jamu atau ramuan biasanya menjadi jurus jitu mengembalikkan otot kewanitaan menjadi kencang. Namun, biasanya banyak wanita yang kurang rajin atau enggan dan malas untuk olahraga maupun minum jamu.


Nah, tidak perlu khawatir kencangnya otot miss V tidak bisa kita dapatkan, karena masih ada cara lain yang bisa dilakukan. Dan menariknya, langkah ini tidak menimbulkan efek samping.


Yaitu Spa Vagina atau biasa dikenal dengan ratus. Disamping tanpa efek samping dan murah, proses V Spa atau ratus ini juga sangat simpel dan tidak memakan waktu lama.


"Satu kali terapi hanya sekitar 15 sampai 20 menit saja," ungkap Neneng Mauidhotul K SH, pemilik Hikmah Sauna, di Tegal.


Prosesnya sangat mudah, pelanggan yang ingin diterapi cukup duduk di bangku khusus yang berlubang di tengahnya. Kemudian tungku berisi arang dibakar ditaburi ramuan rempah-rempah di atasnya. Setelah cukup berasap, tungku tersebut diletakkan dibawah kursi.


"Tungku diletakkan persis di bawah bagian kewanitaan," katanya.


Dan untuk menghindari menyebarnya asap, kursi khusus tersebut ditutup dengan kain atau piyama yang dikenakan. Menurutnya, metode ini sangat ampuh untuk merangsang otot vagina kembali kencang.


Namun, terapi ini tidak sekali langsung terasa. Jika dilakukan secara rutin, baru bisa terlihat dan dirasakan manfaatnya. "Setidaknya dilakukan satu bulan sekali, khususnya setelah haid," ujarnya.


V Spa ini tidak hanya bagi ibu-ibu yang habis melahirkan saja. Namun juga remaja putri dan kaum hawa pada umumnya, juga bisa menikmati manfaat V spa.


Selain mengencangkan otot kewanitaan, juga bisa menjadi solusi bagi yang bermasalah dengan keputihan atau bau tak sedap. Bagi penderita keputihan, lanjutnya, jangan kaget hika lendir yang keluar bertambah banyak setelah melakukan V spa.


Pasalnya, asap tersebut merangsang vagina untuk mengeluarkan lendir yang terdapat di bagian dalam. Sedangkan untuk memberantas bau tak sedap pada miss V ini, keharuman asap rempah-rempah itu mampu mengusirnya.


Adapun bahan rempah yang digunakan dalam ramuan spa vagina ini terdapat beberapa macam. Yang jelas, ramuan ini dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi wanita yang menjalani terapi.


Ratus atau V Spa ini biasanya dilakukan satu paket dengan sauna dan mandi rempah atau mandi susu. Sehingga, kecantikan akan terpancar dari luar dan dalam. Tak ketinggalan pula, badan lebih segar dan sehat
[jpnn.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...