Jessie J Tidak Berpakaian Dalam Video Barunya - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

29 November 2012

Jessie J Tidak Berpakaian Dalam Video Barunya

Jessie J di video klip 'Silver Lining (Crazy About You)'LOS ANGELES - Penyanyi Jessie J menanggalkan pakaiannya dalam salah satu video klip terbarunya yang berjudul "Silver Lining (Crazy About You)". Dalam klipnya, pelantun Price Tag ini berdiri di dalam tempat yang gelap, dan tubuhnya yang tidak dibalut sehelai benang pun.


Tubuhnya tampak bermandikan cahaya dengan sorotan proyektor yang menampilkan potongan-potongan film "Silver Lining Playbook". Nampak wanita cantik ini duduk di atas sebuah kursi, dia menyanyi serta sesekali berjoget ringan.

"naaakkkeeedneeeessss lol," demikian twit wanita ini saat pembuatan video tersebut berlangsung. Video ini diarahkan langsung oleh Andrew Logan.

Lagu ini merupakan soundtrack untuk salah satu film yang akan dibintangi oleh Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence. "Silver Lining (Crazy About You)". Lirik lagunya sendiri ditulis oleh musisi jempolan Dianne Warren yang sebelumnya juga membuat lirik "When I See Your Smile" (Bad English), I Don't Want to Miss a Thing (Aerosmith) dan ratusan hits lainnya. Lagu ini sebetulnya sudah bocor di onlinesejak satu bulan lalu.

"Oke saya baru saja bangun, dan akan memenuhi timelineku dengan #crazyboutyou.. Mari saya jelaskan mengenai lagu ini dan untuk apa lagu ini," tweet Jessie waktu itu.

Dia meneruskan di twitternya, "Jadi.. @Diane_Warren pernah memberitahuku akan menulis lagu untuk salah satu soundtrack film #SilverLining dan @Diane_Warren menulis lagu #crazyboutyou. Selanjutnya @Diane_Warren menawarkanku menyanyikan lagu ini untuk film tersebut *happy dance* tentunya saya jawab iya. Jadi #crazyboutyou akan menjadi soundtrack untuk film terbaru Hollywood #SilverLining dan aku akan menyanyikan lagu yang ditulis oleh @Diane_Warren itu."

Sebenarnya lagu yang dinyanyikan oleh Jessie J dan akan menjadi sebuah soundtrack film ini sudah ada di Sony Music sejak 19 November. Eksekutif produser dari Sony mengungkapkan," Saya sudah sering bekerjasama dengan Diane Wareen dalam beberapa film, dan setiap kali saya kami bekerjasama saya selalu saja terpukau dengan bakat menulisnya yang luar biasa. Kami juga sangat senang Jessie J setuju untuk bekerjasama dengan kami dan bernyanyi lagu yang ditulis Diane Warren dan ini akan menjadi kolaborasi yang luar biasa."

Film "Silver Lining Playbook" sudah keluar di bioskop-bioskop Amerika Serikat dan Inggris sejak 21 November 2012.
sumber
http://music.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...