Rahasia Sifatnya WANITA Jika Dilihat dari Alisnya

Rahasia Sifatnya WANITA Jika Dilihat dari Alisnya


Mengenal sifat wanita dari bentuk bulu alis matanya,karena alis menunjukkan kreativitas, berpikir, berbicara, martabat, tabiat, reputasi, kemashuran, perasaan, daya tarik, seksualitas, dan temperamen.

A. Menurut Fisiognomi China, seperti halnya rambut, banyak sekali menguraikan masalah alis, mulai dari alis panjang atau pendek, bentuk, letak, dan tebal-tipis alis. Semuanya memiliki arti masing-masing, sehingga kalau digabung akan mendapatkan banyak informasi.

1. Alis yang panjang menandakan kebahagiaan dan umur panjang. 

2. Alis yang tebal, menunjukkan vitalias, kuat, dominan, dan pelampiasan emosional. 

3. Alis yang tipis, menginformasikan kesensitipan dan daya tahan fisik yang rendah. 

4. Bentuk alis tinggi, mengungkapkan dia tidak mudah terkesan oleh orang lain. 

5. Bentuk alis yang rendah, memperlihatkan keramahan, mudah didekati, dan sederhana. 

6. Alis datar dan lurus adalah milik orang yang pemalu dan tertutup (introver) tetapi dia artistik.

7. Kalau lebat di pangkal dalam (dekat hidung) dan menipis di pangkal luar, dia kreatif, penuh gagasan, dan kurang disiplin. 

8. Kalau semakin tebal di ujung (pangkal luar), dia punya bakat untuk hal-hal detil.

9. Alis yang dipandang paling bagus berwarna hitam, bangunnya seperti busur, halus, dan tebal. 

10. Alis yang termasuk kategori jelek antara lain terlalu pendek sehingga tidak bisa menutupi mata. Diartikan, dia seorang picik. 

11. Alis terlalu dekat mata, banyak godaan dan banyak mengalami pergulatan hidup. 

12. Alis terlalu tinggi dari mata pertanda tidak bisa jadi kaya raya. 

13. Sementara kalau alis amat jarang, brarti tipe wanita cemburuan.

B. Menurut fisiognomi Yunani, kalau alis bagian depan tidak tajam, bermakna kemauannya keras. Kalau ujung belakang tajam, memiliki perasaan halus. Kalau alis melengkung sehingga hampir menutupi seluruh mata, senantiasa bekerja dengan rahasia atau sembunyi-sembunyi dan suka dengan percintaan.

C. Fisiognomi Suriah lain lagi. Dinyatakan, kalau di antara dua alis melesak, dia akan pindah ke lain tempat. Kalau tulang alis tinggi, dia bertabiat keras, tidak mau mengalah pada suami, dan suka menyendiri. Terlebih kalau amat tebal, tabiatnya keras dan suka bawa maunya sendiri.

D. Di mata pakar India, garis alis harus jelas atau mempunyai rambut yang lembut dan tidak boleh bertemu. Kalau halus dan melengkung ke atas, akan membawa kebahagiaan. Apalagi kalau rambut alis melengkung, suaminya akan berumur panjang. Yang jelek adalah kalau bulunya amat panjang. Dia akan cepat menjadi janda. Begitu pula kalau alis mata bertemu, mempunyai rambut alis yang pendek, dan berwarna kekuningan, dia akan hidup miskin.

Turun agak ke bawah, ada bulu mata. Kalau pendek dan melengkung, energinya terbatas dan mudah takut pada situasi baru yang belum dikenal. Kalau panjang dan lurus, penuh semangat dan kekuatan. Sedangkan bulu mata yang panjang dan melengkung menunjukkan kesensualan, feminin, namun tidak murah hati. Kalau sangat lebat, dingin dan galak. Kalau melekuk ke atas secara alami, dia terlalu optimis.

Semua informasi ini sekedar hiburan, tidak bermaksud mendiskriditkan sifat seseorang karena kebencian, jika ada kebenaran dan mendekati diantara uraian diatas semua kembali kepribadi masing masing. 

"Tahu akan kesalahan dan kekurangan diri akan lebih baik daripada tidak pernah merasa salah dan selalu merasa benar, orang yang terbaik tetep seseorang yang bijaksana dan memperbaiki dari dari kesalahan"

Tentang Wanita

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us