CARA Rahasia Agar SEKS Tidak Membosankan - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

28 Agustus 2012

CARA Rahasia Agar SEKS Tidak Membosankan


Melakukan hubungan intim atau hubungan seks dengan pasangan setiap hari mungkin akan sedikit mengurangi kadar dalam kenikmatan dalam bercinta. Atau malah mungkin anda masih sering sulit meraih orgasme ?? Agar hubungan seks tidak monoton antara anda dan pasangan harus menciptakan aksi bercinta yang berbeda dari hari sebelumnya. Berikut ini adalah rahasia seks agar tidak membosankan yang perlu anda ketahui sehingga aksi bercinta tidak membosankan dan rasanya akan setiap hari semakin mengesankan.



tidak ada salahnya sebelum anda bercinta dengan pasangan untuk mandi bersama terlebih dalhulu. mandi bersama di dalam bathtub yang diiso air dengan dicampuri minyak aroma terapi akan lebih serasa nikmat. karena kombinasi aroma terapi dan air hangat dapat membuat tubuh lebih prima dan pikiran menjadi rileks. selama di dalam bathtub anda dapat melakukan rangsangan-rangsangan bersama pasangan.


mengajak makan malam romantis dengan pasangan. tanpa sendok tentu anda akan menyuapi pasangan dengan tangan. pada saat itulah pasangan akan merasakan sesuatu yang seksual pada mulutnya. makan malam romantis bersama pasangan bisa mengiringi anda dan pasangan melakukan sebuah aksi bercinta yang nikmat.


melihat anda telanjang di sebuah cermin panjang selama beberapa menit dan perhatikan bagian tubuh yang anda sukai. cara ini bisa menarik pasangan dua kali lipat pasangan bergairah dan betapa menariknya anda di depan pasangan.


saling melempar ciuman penuh gairah selama 10 detik setiap hari kepada pasangan.tidak harus melakukan hubungan seks cara ini cukup ampuh untuk menjaga hubungan dengan pasangan agar tetap mesra.


anda bisa bereksperimen dirumah dengan menata ruangan kamar yang bersih, indah, dan sebagus mungkin serta menyiapkan pakaian tidur seperyi di hotel:D . Anda tidak harus menginap dihotel kan untuk mendapatkan sensasi seks yang hot.


Pilih lokasi yang aman sehingga anda berdua tidak terpergok orang lain. Karena seks kilat dapat menjadi solusi bagi pasangan suami istri yang sibuk sehingga melakukan hubungan seks saja tidak sempat:D


saat bercinta saling merangsang bukanlah sebuah larangan. aksi saling merangsang ini dapat membuat pasangan lebih percaya diri dan membuat pasangan lebih senang. karena bisa membantu anda mencapai klimaks.


saling bertatap mata saat berciuman, akan melancarkan ciuman yang luar biasa tanpa memejamkan mata. saling beratatap mata saling memandang,satu sama lain anda dan pasangan bisa meraih klimaks dengan cara yang berbeda dari biasanya.


mengekspresikan rasa nikmat dalam bercinta. tak perlu malu jika anda menggerang,mendesah atau menyebut nama pasangan saat meraih klimaks. semakin anda mengungkapkan kesenangan itu maka pasangan semakin senang lantaran bisa memuaskan diranjang.


coba anda lakukan aksi bercinta yang sama dengan pasangan dikamar tidur, tetapi kini kecepatan diatur lebih lambat ke sedang. selama moment itu anda dan pasangan makin senang lantaran bisa memuaskan diranjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...