BELAHAN DADA MONTOK CEWEK-CEWEK CANTIK - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

31 Agustus 2012

BELAHAN DADA MONTOK CEWEK-CEWEK CANTIK

Payudara indah adalah kebanggan buat wanita dan idaman bagi banyak pria. Banyak wanita ingin memiliki payudara montok dan banyak cara untuk memperoleh dan membuat payudaranya padat berisi dan kelihatan montok dan menantang, mulai dari ramuan herbal sampai pijat payudara, bahkan yang lebih praktis pakek yang implan walau resikonya tinggi.

Payudara kendur dan kecil kadang membuat seorang wanita itu minder, padahal wajar klo masih seorang wanita belum menikah dan melahirkan payudaranya masih kecil karena belum banyak diekploitasi, apalagi setelah menyusui anak.

Selebritis paling suka klo dibilang seksi dan jadi perhatian banyak mata, entah mata kagum atau melotot karena ada bagian tubuh yang terlarang terlihat secara gratis seperti belahan payudara, yang pastinya selebritis sengaja mempertontokan belahan payudaranya biar menambah image seksi.

Seperti wanita wanita cantik dibawah ini sengaja mempertontokan belahan payudara nya, biar dapet image sexy women bahkan BOM sex, "Cross My Heart" belalah dadaku. ini fotonya :













Sumber : http://aspal-putih.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...