Tips Mudah Memperbesar Mr. P Dengan Teknik Efisiensi dari Peregangan - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

23 Juli 2012

Tips Mudah Memperbesar Mr. P Dengan Teknik Efisiensi dari Peregangan



Untuk mencapai hasil yang optimal dengan peregangan penis Anda, Anda harus memahami bagaimana cara kerja penis Anda. Penis Anda terbentuk oleh ruang-ruang yang membesar ketika terisi oleh darah. Ruang-ruang darah Anda berada di dalam jaringan ereksi Anda, yang juga dikenal sebagai Corpora Cavernosa. Ketika Anda meregangkan penis Anda, itu berarti Anda meregangkan seluruh bagian dari penis Anda, termasuk area yang terisi oleh darah.


Ketika area ini teregangkan hingga pada kepanjangan tertentu, maka penis Anda akan semakin memanjang baik dalam keadaan lemas maupun ereksi. Ini adalah logika yang sederhana, dan semua orang yang mengatakan bahwa penis Anda tidak dapat dibesarkan tidak memahami logika sederhana dlbalik metode pembesaran penis.

Apa yang paling banyak orang tidak mengerti adalah bahwa penis Anda adalah bagian dari tubuh Anda yang paling mudah untuk memanjang dan membesar dikarenakan kenyataan sederhana tentang bagaimana cara kerjanya seperti di atas. Kegunaannya memang untuk membesar! Ereksi Anda adalah ukurannya karena ruang-ruang di dalam penis Anda memiliki ukuran tertentu. Dengan secara alami metatih darah untuk mengisi spasi-spasi itu, atau dengan meregangkannya lebih panjang, pembesaran penis adatah hal yang sangat memungkinkan dengan sedikit usaha.


Ikuti petunjuk di bawah ini untuk mempelajan bagalmana secara tepat melibatkan latihan ini dalam program Anda:


  • Dalam posisi duduk, pastikan penis Anda dalam keadaan lemas total dan genggamiah pada bagian kepala dari penis Anda, jangan terlalu ketat hingga menyebabkan rasa sakit, sekedar sebuah genggaman yang baik.
  • Tarik penis Anda hingga Anda merasakan sebuah regangan yang lumayan kuat pada bagian tengah dan pangkal penis Anda. Tahan regangan ini hingga 10 hitungan dan ulangi sebanyak 3 kali.
  • Sekarang pukul-pukulkan penis Anda (dengan memegang bagian pangkalnya) ke paha Anda sekitar 50 kali, jangan terlalu keras, sekedar untuk membuat darah mengalir kembali setelah Anda meremasnya.
  • Berikutnya, genggam lagi penis Anda seperti diatas hanya saja kali ini regangkan jauh ke sebelah kiri Anda hingga Anda merasakan regangan yang baik pada sisi sebelah kanan dan pada pangkal penis Anda. Tahan posisi ini selama 10 kali hitungan dan ulangi sebanyak 3 kali.
  • Pukul-pukulkan lagi penis Anda sebanyak 50 kali untuk membuat darah mengalir kembali.
  • Berikutnya, regangkan ke arah kanan dengan hitungan yang sama dan akhiri dengan memukulmukulkannya.

Pada akhir sesi ini seharusnya Anda merasakan benar-benar teregangkan dan siap untuk sebuah sesi JiIq. Para pemula harus melakukan sesi Ini untuk satu bulan pentama sebelum melanjutkan pada sesi tingkat lanjut di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...