Pengenalan Latihan Lenght Xtender - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

20 Juli 2012

Pengenalan Latihan Lenght Xtender

Latihan ini sangat sederhana dan di desain untuk mengambil alih semua aspek positif dalam metode alat pemberat dengan menghilangkan efek negatif yang bisa ditimbulkannya.



CARA KERJA
Latihan Length Xtender akan meregangkan penis Anda lebih panjang dengan melibatkan sebuah tehnik 'membetot' sederhana yang berlangsung selama 5-20 menit dari awal hingga akhir. Ketika dlterapkan, tehnik ini meregangkan jaringan sebelah tengah 'mirip urat' di penis, memaksanya untuk secara alami meregang lebih panjang setelah sebuah periode beberapa bulan. Meskipun latihan ini akan memanjangkan penis Anda, tapi tak akan menghasilkan aspek pembesaran (lingkar penis) apapun.

Untuk hasil yang optimal baik pada panjang dan besarnya, lakukan kedua latihan Length Xtender dan Metode Arabic Jilq ketika Anda berlatih. Ini tidah hanya akan meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik ke penis Anda, tetapi juga akan membentuk lebih cepat penis Anda dalam aspek panjang dan besarnya. Ingatlah, ketika latihan-latihan ini dilakukan bersamaan dalam satu sesi, dalam waktu beberapa bulan penambahan sekitar 2 cm lebih adalah TIDAK mengherankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...