25 Tips Seputar Seks - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

12 Juni 2012

25 Tips Seputar Seks


Intip 25 tips yang beberapa di antaranya diberikan oleh pakar seks terkenal, seperti yang dilansir dalam Cosmopolitan berikut ini:

Tips 1
Seberapa nakal jari-jari Anda berani memberikan kepuasan pada si dia? Hmm... sepertinya belum cukup nakal ya. Seorang ahli terapi seks, Susan Block PhD pernah menyarankan untuk memberikan sambutan hangat pada si dia dengan merogoh bagian saku celana si dia, seolah mencari koin yang ada di dalamnya. Gerakan nakal jemari Anda tentu membuatnya geli dan 'mengeras', jika sudah demikian, bisikan di telinganya dengan lembut "Sepertinya nggak ada koin, tapi aku menemukan sesuatu yang lain honey." Berani taruhan si dia tak akan menunggu waktu berapa lama untuk membalas ulah nakal Anda padanya.

Tips 2
Adalah Paul Joannides, pengarang buku THE GUIDE TO GETTING IT ON yang menyarankan untuk memberikan teknik oral yang berbeda pada si dia. Caranya sangat mudah, saat memberikan oral pada pasangan, coba untuk memutar Mr. P seperti hendak melepas tutup botol. Jangan lupa tambahkan sedikit permainan lidah yang akan membuat si dia tak akan melupakan momen ini.

Tips 3
Menurut Nitya Lacroix, penulis buku THE ART OF TANTRIC SEX, kombinasi air hangat dan aromatherapy akan memberikan sensasi yang berbeda pada pikiran dan tubuh. Rasa rileks tubuh kemudian memberikan energi pada Anda dan si dia untuk melukiskannya pada kanvas cinta Anda.

Tips 4
Manjakan diri Anda dengan lingerie seksi, dan jangan minder memamerkannya pada pasangan Anda. "Saat Anda merasa seksi, Anda memang terlihat seksi," ungkap Susan Block, PhD.

Tips 5
Ian Kerner, PhD, pernah menyarankan untuk memegang lembut Mr.P, kemudian mengarahkannya pada seluruh bagian tubuh Anda, terutama pada bagian dada, puting, leher, pipi, telinga, hidung dan akhiri dengan memberikan ciuman lembut bibir Anda.

Tips 6
Berikan dia sebuah massage spesial dari Anda tanpa menggunakan tangan lho ya. Lalu bagaimana cara massagenya? Anda masih punya hidung dan bagian wajah, rambut serta dada Anda. Dengan itulah Anda akan memberikan massage ke seluruh tubuhnya. Tahan dulu untuk tidak menyentuh bagian Mr. P, biarkan ia merasakan klimaks di bagian akhir saja.

Tips 7
Ellen Kreidman menyarankan, "sajikan dessert dengan cara yang unik, jangan gunakan sendok, tetapi gunakan dengan bibir Anda."

Tips 8
Mengapa harus tidak percaya diri pada tubuh indah Anda? Setiap orang memiliki keistimewaan masing-masing. Dapatkan rasa percaya diri dan aura seksi dengan mempelajari tubuh Anda sendiri. "Berikan waktu 5 menit bagi Anda setiap hari untuk memandangi tubuh telanjang Anda, lihatlah betapa indahnya tubuh Anda. Rasa kagum ini akan meningkatkan kepercayaan diri dan aura seksi di depan pasangan," tutur Barbara Keesling, penulis DISCOVER YOUR SENSUAL POTENTIAL.

Tips 9
"Kenakan kostum yang menarik dan nakal untuk memberikan dia inspirasi dan visualisasi," Jamye Waxman, penulis GETTING OFF.

Tips 10
"Bungkus Mr. P si dia dengan kedua tangan Anda dan berikan kehangatan dengan nafas serta kelembutan bibir Anda. Seketika Mr. P-nya akan menjadi lebih hangat dan lebih hangat lagi. Mainkan pula kedua bola testikel yang juga merindukan Anda," Paul Joannides, THE GUIDE TO GETTING ON.

Tips 11
Buat dia penasaran! Lepaskan baju bagian atas saja, namun tahan dan jangan biarkan si dia melepas bagian bawah. Supaya dia lebih penasaran, Anda bisa mengenakan jeans super ketat yang akan membuat dia semakin tidak sabar.

Tips 12
Ajak si dia bermain. Bukan permainan sulit yang malah membuat gairah si dia menurun, tetapi permainan menantang yang akan membuat dia semakin 'panas'. Bagaimana dengan permainan kartu dan kancing baju? Kedengarannya menarik bukan?

Tips 13
Banyak pasangan yang melakukan hubungan intim namun berhenti berciuman. Padahal ciuman adalah kegiatan seks ringan yang akan membuat pasangan tetap hangat dan saling merindukan. Sisakan 10 detik saja untuk memberikan ciuman hangat kepada si dia setiap harinya, dan cinta Anda tak akan pernah membeku.

Tips 14
Ada beberapa bagian tubuh pasangan yang sangat sensitif, namun jangan sentuh bagian tersebut dengan tangan Anda, mulailah menelusurinya dengan lidah nakal dan ciuman Anda.

Tips 15
Ubah kamar Anda menjadi hotel cinta Anda. Hiasi dengan bunga dan karpet di seluruh lantai Anda. Atau atur sofa empuk yang pas untuk Anda bercinta. Berikan banyak ruang untuk Anda bergerak di dalam kamar, bergerak tentu saja bukan berjalan dengan kaki Anda, namun ketika Anda bergulung dan saling menindih. Hmmm... bagaikan dunia benar-benar milik Anda berdua. Jangan sisakan sejengkal pun ya!

Tips 16
Jangan abaikan keampuhan seks kilat. Manfaatkan waktu-waktu sibuk Anda sesekali dengan melakukan seks kilat dengannya. Sensasinya akan sangat berbeda ketimbang saat Anda dan si dia menyediakan waktu khusus untuk bercinta.

Tips 17
"Jangan pejamkan mata Anda saat foreplay, namun bukalah mata dan tatap dia dengan lembut. Ikatan emosional Anda akan terbangun dengan melakukan kontak mata dengan pasangan," Barbara Keesling, dalam bukunya DISCOVER YOUR SENSUAL POTENTIAL.

Tips 18
Dengarkan detak jantung si dia yang semakin kencang. Itulah tanda bahwa ia sangat menginginkan Anda.

Tips 19
Menurut Paul Joannides, seks adalah tentang angle. Di mana bagian tubuh menikmati penetrasi sesuai angle yang tepat. Letakkan sebuah bantal di bawah pinggul si dia saat Anda berada di atasnya. Dan temukan sensasi penetrasi yang berbeda hanya dengan bantuan bantal.

Tips 20
Jangan malu untuk berteriak atau bersuara. Atau jika Anda merasa kurang nyaman, bisikkan saja nama si dia. Cara ini ampuh untuk memaksimalkan orgasme dan membuat si dia lebih bergairah pada Anda.

Tips 21
Eric Garrison, penulis buku MASTERING MULTIPLE POSITION SEX menyarankan untuk menambahkan ekstra lotion atau lubrikan saat berhubungan intim. Jangan ragu membasahi setiap jengkal tubuhnya. Atau berikan saja massage kepadanya, dia akan merasa lebih nyaman dan percaya diri lebih lama.

Tips 22
Pada posisi woman on top, putar tubuh Anda membelakangi dia. Pegang kakinya dan jangan lepaskan Mr. P saat Anda berputar. Sensasi ini akan membuat dia nyaman dan ketagihan.

Tips 23
Jadilah pengasuh dan suster yang baik baginya di atas ranjang, biarkan ia menikmati pelayanan ekstra dari Anda. Pria suka dilayani, dan jangan sungkan untuk menunjukkan kenakalan dan sikap berani Anda padanya. Ia pasti akan memintanya lagi.

Tips 24
Saat berciuman dengan si dia jangan berhenti hanya untuk sekedar mengambil nafas. Biarkan nafas Anda terengah-engah dan tetap biarkan posisi bibir Anda dan dia saling melumat bibir masing-masing.

Tips 25
Jangan terburu-buru dalam melakukan gerakan Anda, awali dengan perlahan dan lembut, baru naikkan kecepatannya hingga klimaks. (kapanlagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...