Tips Mendesain Ruang Bermain Anak


Memiliki ruang bermain anak sendiri di rumah sebenarnya menyenangkan. Karena anak bisa senang, Anda juga bisa mengawasinya sambil melakukan pekerjaan lain di rumah. Ini tentu diinginkan semua orang tua yang berharap anaknya berkembang dengan baik. 

Nah, sebelum membuat ruang bermain anak tidak ada salahnya Anda mempersiapkan beberapa hal terkait rencana Anda mendesain ruang berman tersebut. Berikut beberapa tips yang mungkin bisa bermanfaat: 

Lantai ruangan
Karena ini untuk ruangan bermain anak, maka sebaiknya lantainya diperhatikan perlu menggunakan karpet atau tidak. Jika Anda memutuskan menggunakan karpet, maka pilihlah karpet yang mudah dibersihkan dari noda. Tidak hanya itu, karpet juga harus yang tidak mudah terbakar dan pastikan produknya yang non-toksin dan non-alergi. 

Keselamatan
Jika menggantung furniture, pastikan dipaku dengan kuat sehingga tidak terbalik. Kalau ruangan dilengkapi jendela, maka pastikan bukan model jendela yang tergantung tali sehingga bisa membahayakan anak-anak. 

Wallpaper
Demi menjaga suasana tidak membosankan, Anda bisa menggunakan wallpaper sehingga bisa diganti sewaktu-waktu sesuai keinginan anak-anak Anda. Wallpaper sangat pas untuk dekorasi dinding ruang bermain

Serba-Serbi

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us