Inilah Gaun Emas Yang Menyedot Perhatian Oscar 2012 - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

05 Maret 2012

Inilah Gaun Emas Yang Menyedot Perhatian Oscar 2012


Emas rupanya sedang "on trend" di ajang Academy Awards ke-84. Bertempat di Hollywood and Highland Center, Los Angeles, Minggu 26/2/2012 atau Senin pagi sejumlah selebriti tampak mengenakan gaun keemasan.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Stacy Keibler. Seperti diprediksi sebelumnya, kekasih George Clooney ini mengenakan gaun rancangan Marchesa. Ia memilih gaun panjang menyapu lantai dengan aksen bunga mawar di bagian pinggulnya. Sebagai pelengkap, perempuan jangkung ini mengenakan high heels dengan warna yang sama, clutch bag dari Judith Leiber, anting dari Lorraine Schwartz. Rambut pirangnya yang bergelombang dijepit di satu sisi. 

Stacy mendampingi George, yang malam itu dinominasikan untuk dua kategori, yaitu Best Actor, untuk film The Descendants, dan Best Adapted Screenplay untuk film Ides Of March.
Di usianya yang ke-62, Meryl Streep juga masih mampu menjadi perbincangan melalui gaun Lanvin-nya yang keemasan. Gaun tumpuk sepanjang mata kaki ini memiliki belahan dada yang rendah, namun dengan lengan yang panjang. Pemeran Margaret Thatcher di film The Iron Lady ini memilih sepatu dari Salvatore Ferragamo.
"Ferragamo itu perancang sepatu favorit Margaret Thatcher, ia mengenakannya sepanjang waktu," tutur Meryl saat berbicara dengan reporter di karpet merah.
Gaun emasnya sendiri merupakan bagian dari kampanye gaun ramah lingkungan yang dikelola oleh Livia Firth, istri aktor Inggris Colin Firth.


Gaun Emas

Rancangan yang sedikit berbeda ditampilkan Jessica Chastain, nominator Best Actress in A Supporting Role untuk film The Help. Ia mengenakan gaun kemben hitam rancangan Alexander McQueen dengan detail berwarna keemasan. Sebagai aksesori, Jessica memilih perhiasan dari Harry Winston bernilai total 2 juta dollar. Apakah gaun emas ini sesuai untuk momen Academy Awards yang megah, atau terlalu berlebihan, Bagaimana menurut Anda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...