Langkah-Langkah Mencumbui Foreplay Pada Wanita - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

04 Januari 2012

Langkah-Langkah Mencumbui Foreplay Pada Wanita

Wanita dan pria sama-sama diciptakan memiliki kepekaan yang tinggi terhadap rangsangan seksual, baik itu berupa ciuman, pelukan atau sekedar belaian mesra. Saat pria dan wanita menerima rangsangan seksual, mereka akan mengeluarkan sinyal-sinya sebagai tanda bahwa mereka dalam keadaan siap untuk menerima reaksi seksual berikutnya. 

Tapi, reaksi seksual pada pria lebih mudah dikenali dibandingkan wanita. Organ vital pria yang dalam kondisi terangsang akan meregang lalu mengeluarkan cairan lendir yang membasahi seluruh ujungnya. Nah, jika sudah begini artinya Mr. Happy sudah siap melakukan ‘tugas’ nya lebih dari sekedar terangsang. Tapi, bagaimana dengan wanita sendiri? Jika dibilang ‘rumit’ memang begitulah adanya. 

Ada empat fase yang mesti dilewati wanita untuk ‘menikmati’ rangsangan seksual. Agar tak bingung, Hanyawanita akan ‘menuntun’ Anda mengikuti tahap demi tahap fase reaksi seksual tersebut, beserta tandanya sekaligus sarannya buat Anda: 

Fase 1, Bangkitnya hasrat Reaksi fisik: Denyut jantung meningkat, puting payudara menegang, payudara membesar dan vagina mengeluarkan cairan. Cairan vagina inilah yang nantinya mempermudah terjadinya penetrasi penis. Bagi wanita, bangkitnya gairah seksual bukan cuma terpusat pada vagina saja, tapi hampir pada seluruh tubuh. Saran: Walaupun si wanita sudah menggebu-gebu, tetap saja ia masih memerlukan rangsangan sampai cairan 'pelumas' vagina benar-benar keluar. Itulah sebabnya pada fase ini, wanita masih membutuhkan kata-kata manis dan belaian mesra dari pasangannya. Sayangnya, inilah yang kurang disadari si pria. 

Fase 2, Vagina siap melakukan penetrasi Reaksi fisik: Payudara semakin membesar, otot-otot tubuh semakin menegang, napas menjadi berat dan memburu, denyut jantungpun semakin cepat. Jangan khawatir, pada fase ini wanita sudah benar-benar siap menerima ‘kehadiran’ penis di dalam tubuhnya karena cairan vagina telah keluar membasahi liang vagina. Saran: Biarkan pasangan Anda melakukan sentuhan fisik di daerah sekitar vagina dengan jari, agar Anda bisa lebih cepat mencapai orgasme. 

Fase 3, Orgasme! Reaksi fisik: Inilah fase yang paling ditunggu-tunggu ke dua belah pihak, nafas bisa mencapai 40 kali per menit, denyut jantung sekitar 100-180 per menit. Orgasme wanita sama seperti orgasme pria yang ditandai dengan gerakan mengejang dan menyentak pada otot paha dan pinggul, tanpa ada ejakulasi (karena wanita tidak berejakulasi). Sensasi akan dirasakan si wanita ketika otot-otot rahim dan vagina berkontraksi. Saran: Bila ingin merasakan sensasi yang lebih mantap lagi, biarkan penis Anda tahan dalam-dalam di vagina saat sedang orgasme. 

Fase 4, Pemulihan dan istirahat Reaksi fisik: Otot payudara dan kelamin mengendur, napas berat berhenti dengan cepat dan tubuh berkeringat. Selesai orgasme, otot-otot yang mengejang kendur kembali diikuti dengan rasa puas dan pelan-pelan mulai mengantuk. Pada awal fase pemulihan ini klitoris menjadi sangat sensitif dan timbul perasaan kurang nyaman pada vagina. Barulah setelah 5-10 menit kemudian vagina mengeluarkan cairan sehingga rasa kurang nyaman tadi berangsur-angsur hilang. 

Saran: Pada tahap pemulihan ini setiap pasangan dianjurkan untuk beristirahat bersama-sama, karena rangsangan seksual yang berulang-ulang hanya akan mengakibatkan kelelahan fisik dan pikiran. Jadi, tunggu beberapa saat sampai vagina kembali merasa siap merasakan rangsangan kembali.

kunci kata cari: wanita, vagina, fase, yang, pada, seksual, reaksi, fisik, orgasme, pria, rangsangan, cairan, anda, dengan, siap, akan, saran, mengeluarkan, payudara, sudah, lebih, tapi, denyut, penis, menit, kembali, melakukan, karena, dalam, tubuh, pemulihan, untuk, kurang, inilah, otot-otot, cepat, menerima, saat, tahap, semakin, dari, sensasi, bangkitnya, step, penetrasi, menegang, membesar, jantung, agar, rasa nikmat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...