Inilah caranya Oral Seks... Nikmat dan Sehat - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

04 Januari 2012

Inilah caranya Oral Seks... Nikmat dan Sehat


Hampir semua pria senang melakukan oral seks. Sensasinya luar biasa. Mau? Inilah caranya agar nikmat dan sehat. 

Hasil penelitian seks standar di seluruh dunia menyatakan kaum pria telah mengakuinya bahwa oral seks sebagai kegiatan sensual yang digemari. Sementara wanita cenderung pasif dalam setiap hubungan seksual, malah terkadang wanita terlambat melakukan ejakulasi dibandingkan pria. 

Hasil lainnya, dari 10 pria yang didata, tujuh di antaranya menyenangi oral seks sebagai pemanasan (foreplay) yang wajib dalam bercinta. Mengingat Anda, para pria mengharapkan sesuatu yang berbeda dari perlakuan kaum perempuan. 

Hal itu terjadi karena pria sangat dituntut memiliki berbagai macam cara dalam memberikan dan mendapatkan kepuasan. Dan, oral seks sebagai salah satunya. Tetapi banyak wanita yang enggan melakukannya dengan alasan berbeda-beda. 

Sekadar menyarankan, sebaiknya Anda sebagai pria jangan terlalu terburu nafsu melakukan oral seks. Maklum ada trik jitu. Jaminannya puas, dengan tetap sehat.

Inilah caranya. 

Pertama Anda harus membersihkan Mr Dick Anda dari kotoran yang menempel. Yakinan sudah bersih. Hal ini harus dilakukan demi menghindari penularan penyakit kuman ke mulut pasangan wanita Anda. 

Kedua 

Pasangan wanita Anda sebaiknya sebelum oral seks juga melakukan yang sama. Anjurkan ia untuk membersihkan mulutnya dari kuman, jamur, dan bakteri. 

Ketiga

Kegiatan oral seks siap dilancarkan jika semua telah terpenuhi. Anda pasti akan merasakan nikmatnya desiran hisapan, fantasi merasuk libido membuat Anda seakan tak ingin mengakhirinya dengan begitu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...