Inilah Saingan Terberat CBR dan Ninja - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

25 November 2011

Inilah Saingan Terberat CBR dan Ninja


Motor ini memiliki desain yang serupa dengan Suzuki Hayabusa 1.300 cc.
Pabrikan motor asal Jepang, Suzuki, akan jadi ancaman serius kompetitor utamanya yakni Honda dan Kawasaki. Saat ini, Suzuki telah menyiapkan sebuah motor sport baru, yang diklaim mampu menggusur eksistensi Honda CBR 250R dan Kawasaki Ninja 250R.

Motor sport terbaru dari Suzuki itu diberi nama, GW 250. Rencananya pada tahap awal GW 250 akan diproduksi di Cina, setelah itu akan diekspor ke Eropa, Indonesia, dan Amerika.

Seperti dilansir motorcycle, Senin 17 Oktober 2011, Suzuki GW 250 memiliki desain yang serupa dengan Suzuki Hayabusa 1.300 cc. Motor berbodi ramping ini mengusung mesin dua silinder 250 cc liquid-cooled 4-stroke. Mesin tersebut diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 26 tenaga kuda pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 24,2 Newton meter pada 7.000 rpm.

Namun, hingga kini Suzuki belum mau mengungkapkan soal harga banderol GW 250. Seperti diketahui, motor ini menjalani debut pertamanya saat dipamerkan di China International Motorcycle Trade Exhibition 2011 pada 13–16 Oktober, 

Lalu apakah GW 250 ini akan hadir di tanah air? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (umi)• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...