Mengapa Pria Senang Mengagumi Payudara Wanita? - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

17 Oktober 2011

Mengapa Pria Senang Mengagumi Payudara Wanita?


Payudara wanita menjadi magnet kuat bagi pria. (dok.ist.)APA persamaan Sora Aoi, Pamela Anderson, dan Dolly Parton?

Ketiga wanita ini menjadi ikon seks di eranya masing-masing berkat ukuran payudara yang maksi. Ukuran dada di atas rata-rata membuat para pria tergoda dan menjadikan ketiganya objek fantasi seksual.

Tak sedikit wanita yang mengikuti jejak ketiganya, melakukan berbagai hal untuk memompa ukuran payudara. Operasi, implan silikon, hingga menambah busa di dalam bra, menjadi pilihan untuk terlihat lebih seksi dengan dada yang berisi.

Tapi, mengapa pria senang mengagumi payudara wanita? Berikut ini beberapa alasannya.

1. Pria mudah terangsang secara visual
Tak seperti wanita yang butuh waktu cukup lama untuk dibangkitkan gairahnya, pria hanya perlu beberapa detik saja untuk dibuat ‘tegang’. Hanya dengan melihat siluet sintal tubuh wanita, Mr.P sudah berontak tak karuan, apalagi sampai berhasil menyentuhnya. Inilah yang terjadi saat pria melihat payudara wanita.

2. Payudara memiliki efek menenangkan
Pernahkah Anda melihat seorang bayi yang menangis kencang, lalu tertidur lelap tak lama setelah disusui ibunya? Inilah salah satu keajaiban payudara wanita. Efek relaksasi akan muncul saat pria berbaring di dada pasangannya. Otak secara otomatis memutar kembali kenangan emosional di masa kecil, saat tidur sambil memeluk sang ibu.

Maka, ladies, peluklah pasangan Anda dan biarkan si dia bermanja-manja di dada Anda agar pasangan merasa tenang.

3. Pria suka hal-hal misterius
Salah satunya payudara wanita. Mencari tahu harta karun yang tersembunyi di balik pakaian wanita menjadi salah satu teka-teki yang selalu membuat lelaki penasaran. Seperti apa bentuknya dan bagaimana rasanya, menjadi tantangan tersendiri bagi kaum Adam.

4. Payudara, kunci gairah wanita
Kata John Mayer dalam lagunya, “your body is a wonderland”. Ya, bagi pria, tubuh wanita tak ubahnya taman bermain yang asyik untuk dijelajahi. Dalam urusan ranjang, eksplorasi taman bermain ini berubah menjadi pencarian area sensitif yang memancing gairah wanita. Payudara merupakan salah satu kunci untuk memulai permainan yang panas!
http://www.tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...