Antrean Pembeli iPhone 4S Semakin Panjang - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

15 Oktober 2011

Antrean Pembeli iPhone 4S Semakin Panjang

Tak-sabar-membeli-iPhone-4S

CUACA buruk dan komentar negatif dari sejumlah pengamat tekno, tak menyurutkan semangat para Apple-mania mengantre mendapatkan iPhone 4S yang resmi diluncurkan Jumat (14/10) ini.

Di Regent Street, kawasan perbelanjaan terkemuka di London, mulai dipadati para calon pembeli sejak sehari sebelumnya. Daily Mail, Kamis (13/10) melaporkan, beberapa di antaranya bahkan menginap di pelataran toko dengan sleeping bag dan kursi lipat yang mereka bawa. Semuanya bersabar menunggu Apple Store dibuka keesokan paginya, pukul 8.00 waktu setempat.

Semakin lama, antrean semakin memanjang, walau sebagian di antaranya mengaku kecewa dengan keputusan Apple meluncurkan iPhone 4S, alih-alih merilis iPhone 5 dengan fitur yang dirombak total. Antrean pembeli membuat sejumlah pejalan kaki turut bersimpati dengan memberi makanan dan minuman kepada para pengantre.

Tak hanya di London, antrean juga terlihat di Tokyo, Jepang. Setelah puas dimanja fitur-fitur canggih dari iPad, iPod, dan Macbook, para pecandu tekno di Tokyo rela berdesak-desakkan di Apple Store terdekat demi mendapatkan iPhone generasi terkini.

iPhone 4S dipercaya memiliki kinerja prosesor yang lebih cepat dari seri sebelumnya. Sayangnya, kelemahan daya tahan baterai yang dimiliki iPhone 4 luput dikoreksi dalam model terbaru ini. Begitupun dengan tampilannya yang sama persis dengan beberapa seri iPhone sebelumnya membuat sejumlah orang mengaku bosan.

Tapi komentar miring yang beredar tidak menghalangi angka penjualan yang bombastis. iPhone 4S tercatat sebagai seri iPhone dengan penjualan terbesar hanya dalam waktu 24 jam setelah diluncurkan. Setelah masa pre-order resmi dimulai, iPhone 4S berhasil terjual sebanyak lebih dari 1 juta unit.

(rere/ade)

Post Bottom Ad

loading...