Hotel Gelembung Perancis, Idaman Para Pasangan dan Pecinta Alam - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

07 September 2011

Hotel Gelembung Perancis, Idaman Para Pasangan dan Pecinta Alam

Kota Perancis Roubaix, baru-baru ini membuka serangkaian kamar hotel portabel disebuah taman lokal. Mereka bisa disewa oleh orang yang ingin merasa dekat dengan alam di tengah rimba perkotaan. 

Konsep gelembung pikiran oleh desainer Perancis Stephane Pierre Dumas bertujuan untuk mendefinisikan akomodasi liburan panjang sementara, dan didasarkan padaprinsip-prinsip berikut: energi minimum, bahan minimal, kenyamanan maksimum daninteraksi maksimal dengan lingkungan. Kamar gelembung biasadiluncurkan pada 2010dan sejak itu telah dibuat tersedia untuk orang yang ingin menikmati pengalaman unik di tengah-tengah alam, karena sekitar $ 700 semalam. 

Di kota Perancis Roubaix, serangkaian kamar hotel gelembung telah dipasang di salah satu taman setempat. Dengan pemandangan yang jelas dari pecinta alam langit danmenawarkan untuk menjadi dekat dengan lingkungan mereka tanpa harus pergi ke jauh.Gelembung yang terbuat dari plastik daur ulang dan,yang meningkatberkatmempertahankan bentuk mereka ke airlock di pintu masuk dan pompa diam yang menciptakan tekanan konstan. Suara luar dikurangi untuk minimum sementara suara-suara di dalam dimaksimalkan, sehingga pengunjung dianjurkan untuk saling berbisik,dalam rangka menciptakan suasana damai. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...