6 Hal yang Membuat Pria Menangis - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

29 September 2011

6 Hal yang Membuat Pria Menangis


Jika dibandingkan dengan wanita, para pria memang sangat terlihat jarang jika mengeluarkan air mata. tapi namanya manusia pasti memiliki sisi yang rapuh jika disentuh. ini juga berlaku untuk para pria, dan setidaknya apasih.com menemukan ada 10 hal yang membuat para pria meneteskan air mata.
1. Ditinggal Mati Orang yang dicintai
Memang sebenarnya untuk yang satu ini, tak akan ada yang mampu menahan air mata, pun ia mampu pastilah hatinya akan menangis.
2. Orang yang dicintai Sedang dalam Kesusahan
COntohnya jika orang tua sedang terbaring dirumah sakit, atau membuat kekasihnya memangis terkadang seorang pria menangis juga dibelakang karena telah mengecewakan kekasihnya.
3. Putus Cinta
Jangan sangka jika hanya wanita saja yang akan merasa sakit jika putus cinta. pria juga begitu. bahkan para pria bisa meratapi dirinya lebih lama dari wanita yang sedang patah hati. alasannya karena seorang pria jarang bercerita tentang kisah cintanya dengan teman2nya dan memilihi memendam sendiri sakit hatinya.
4. Tim Olahraga Kesayangannya Kalah
Air mata pria akan tumpah seketika jika menghadapi tim olahraga favoritnya kalah, apalagi jika kekalahan itu berlangsung di partai final.
5. Mampu Membanggakan Keluarganya terutama Orang Tua
Ada masa ketika seorang pria berada pada titik ia menjadi seorang “pemenang”, tentu inilah yang dicita2kannya sejak lama. dan taukah kamu. orang pertama yang ingin ia tunjukan atas keberhasilannya adalah orangtuanya.
6. Kelahiran Anak Pertama
Inilah yang paling ditunggu para pria yang telah menikah. mendapatkan pertama adalah sebuah berkah yang tak akan ternilai dengan apapun.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...