5 Mitos Seputar Pria Masih Dipercayai Wanita - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

20 September 2011

5 Mitos Seputar Pria Masih Dipercayai Wanita

KARENA kurang informasi dan enggan menanyakan langsung kepada pasangan, banyak wanita yang memiliki asumsi salah seputar pria. Apa sajakah itu?

Minimnya informasi yang dimiliki dan kepercayaan dirinya terhadap mitos yang menghampirinya, banyak wanita terjebak dalam mitos yang salah tentang pria. Inilah beberapa mitos yang masih mereka percayai, seperti diulas Galtime.

1. Pria tidak akan menghargai wanita jika mau berhubungan seks pada kencan pertama
Setiap orang memiliki karakter dan situasi yang berbeda. Jika Anda membuat keputusan berdasarkan bukan pada apa yang Anda inginkan, tetapi pada apa yang Anda percayai, maka Anda hanya akan menemui kekecewaan besar.

2. Pria senang mengejar wanita
Pria pun akan memberanikan diri untuk mengenal orang asing yang disukainya, meski memertaruhkan penolakan atau penghinaan. Namun ketika hal tersebut tidak membuatnya nyaman dan memenuhi kriteria yang didambakannya, maka dia pun tidak akan melakukannya. Jadi, kalau wanita mengejar pria kenapa tidak?

3. Seorang pria tidak bisa berteman dengan wanita tanpa berhubungan seks dengannya
Hal ini memang menjadi perdebatan hangat. Tapi asumsi bahwa pria dan wanita tidak bisa berteman tanpa ada embel-embel seks hanyalah omong kosong belaka. Pria tentu tidak akan berpura-pura menemukan ketertarikan jika memang mereka tidak merasakannya. Apalagi berteman tidaklah hanya dengan pasangan semata, karena masih banyak banyak teman lain yang bisa menemaninya dalam mengisi waktu. Jadi kalau ada asumsi yang berkata demikian, hal tersebut sungguh sangat picik.

4. Pria lebih menyukai imajinasi
Ini hanyalah persepsi yang tidak tepat. Pria sangat menyukai kondisi riil yang membuatnya bergairah. Misalnya, melihat keseksian tubuh pasangan ketika Anda terbalut jins dan membuat lekuk tubuh terlihat jelas, atau ketika Anda mengenakan busana berpotongan rendah. Dan hal itu justru membuat turn on alami bagi pria.


5. Pria sering terintimidasi oleh wanita
Pria ingin dilihat sebagai yang terbaik dalam berbagai hal. Karenanya dengan adanya intimidasi dari wanita, maka hal tersebut akan membuatnya cemas karena merasa dihakimi. Pasalnya, seorang pria akan merasa percaya diri dan bangga ketika dia merasa dihargai, dianggap independent, dan sangat berdaya dalam hidupnya.

http://pangkalan-unik.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...