5 Hal ini Tidak Akan Dikatakan Pria pada Kekasihnya - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

21 September 2011

5 Hal ini Tidak Akan Dikatakan Pria pada Kekasihnya


Mau Tahu 5 hal yang tidak pernah Anda dengar dari seorang pria kepada kekasihnya ? Pria memang lebih sering berterus terang tentang banyak hal, tapi untuk 5 hal ini pria tidak akan akan bicara pada kekasihnya.
Mau tahu apa saja 5 hal itu, ini dia jawab nya seperti dikutip Times Of India.
 


1. Pria Ingin Anda Menyukai Teman-temannya, Bukan ‘Mencintai’ Mereka
Pria akan sangat senang jika kekasihnya mau berkenalan dan nyambung dengan teman-temannya. Jadi dia tidak akan sungkan mengajak Anda ketika ingin berkumpul bersama mereka. Tapi bukan berarti si dia ingin Anda jadi akrab dan selalu berdekatan dengan mereka.

Bagaimanapun juga, Anda tetaplah ‘miliknya’ dan melihat sang pacar berdekatan dengan pria lain –meskipun itu sahabatnya sendiri– akan membuatnya kesal. Juga, jangan terlalu menunjukkan perhatian yang berlebih pada teman-temannya.

2. Pria Tidak Suka Kekasihnya Terlalu Mengidolakan Orang Lain
Banyak wanita yang menunjukkan kesukaannya pada penyanyi pria atau aktor secara berlebihan. Misalnya berteriak histeris saat ada foto terbarunya di majalah atau mengelu-elukan setiap melihatnya. Sikap seperti itu, ternyata membuat pria jengah. Mereka tidak suka jika kekasihnya terlalu memuja-muja pria lain, meskipun itu selebriti yang hanya bisa dilihat lewat film atau televisi.

3. Takut Kekasihnya Menemukan Pria yang Lebih Baik
Tidak hanya wanita yang khawatir kekasihnya akan berpaling ke orang lain. Pria, juga bisa merasakan hal yang sama. Meskipun ego pria terbilang tinggi, tapi kadang ada ketakutan kekasihnya akan menemukan seseorang yang lebih baik. Namun kadang mereka lebih lihai menyembunyikan perasaan yang sesungguhnya dibandingkan wanita, sehingga pria tampak lebih percaya diri dalam menjalin hubungan.

4. Kata ‘Mari Duduk dan Bicara’ Hal yang Paling Dibenci Pria
Pria mengartikan kata ‘mari kita duduk dan bicara’ yang dilontarkan wanita sebagai acara sidang yang membosankan. Pria biasanya merasa seru ketika diajak berbicara soal seks, olahraga, otomotif atau hobi yang lainnya. Mengatakan pada pria apa yang ingin wanita bicarakan sama saja dengan acara mendongeng bagi mereka.

5. Tidak Mau Dikalahkan Soal Finansial
Pria tidak senang jika penghasilan kekasihnya lebih dari mereka, karena akan menimbulkan persaingan ego dan membuatnya minder di kehidupan sosial. Jadi sebaiknya, sebelum Anda menikah, jangan pernah menceritakan tentang berapa besar gaji atau penghasilan yang Anda dapat jika tidak ingin dia kesal seharian.

http://www.langitberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...