Ternyata Ukuran Normal lebih Disukai Wanita - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

14 Juli 2011

Ternyata Ukuran Normal lebih Disukai Wanita

Ada mitos yang berkembang di masyarakat bahwa ukuran Mr P yang besar sangat disukai kalangan perempuan. Benarkah demikian?

Pernyataan ini tak sepenuhnya benar. Karena, sebagian perempuan menyukai ukuran Mr P yang standar atau normal saja. Banyak perempuan yang justru bergidik dengan ukuran terlalu besar.

Saat melakukan penetrasi awal, perempuan kerap mengeluh dengan ukuran Mr P yang besar. Ukuran yang besar kerap menimbulkan rasa sakit serta ketidaknyamanan, terutama saat mereka melakukan oral seks.

Tapi kenyataannya, pemahaman lelaki yang beranggapan bahwa perempuan akan suka jika mereka memiliki Mr P yang besar hingga saat ini masih berkembang.

Padahal ukuran normallah yang paling disukai perempuan daripada yang ukuran besar. Untuk ukuran normal, biasanya sekitar 10-17 sentimeter.

Untuk itu, bagi kalangan lelaki yang memiliki ukuran normal, hendaknya lebih meningkatkan kemampuan seksual mereka daripada memikirkan ukuran. Karena, hal ini lebih disukai perempuan daripada hal lainnya, seperti masalah ukuran Mr P.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...