Foto Hot Joanne Salley Si Guru Cantik dari Inggris - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

07 April 2011

Foto Hot Joanne Salley Si Guru Cantik dari Inggris

foto telanjang guru cantik inggris joanne salley uncensored tanpa sensor
Joanne Salley adalah seorang guru cantik jelita di Inggris, selain itu ia adalah mantan model dan ratu kecantikan terkenal yang mengajar di sekolah elit Harrow School, Inggris, sayang sekali, dia ketiban malu amat sangat karena fototelanjang dadanya yang tersimpan dalam flash disk, yang ditemukan oleh salah seorang muridnya.
Tak pelak, foto SyurGuru Cantik tersebut kemudian menyebar dengan cepat di kalangan murid via email dan ponsel. Bahkan tidak cuma di sekolah tempat Joanne mengajar, namun juga ke sekolah tempat dia mengajar sebelumnya.
Sesungguhnya, bukan Joanne yang sembarangan meninggalkan flash diskitu, namun fotografer bernama Fiona Corthine. Fiona yang juga adalah penjepret gambar syur Joanne meninggalkannya di studio foto sekolah dan akhirnya ditemukan oleh seorang murid iseng.
Terang saja Joanne merasa terpukul. Ia meninggalkan sekolah dengan bergelimang air mata begitu tahu foto pribadinya menyebar ke murid-muridnya sendiri.
"Dia dalam keadaan topless. Setiap orang tahu Joanne adalah model jadifoto itu menyebar dengan liar di sekolah," ucap seorang murid, seperti dikutip detikINET dari Telegraph, Selasa (5/4/2011).
Foto Bugil Joanne Salley Guru Cantik Inggris
Foto Bugil Joanne Salley sang Guru Cantik asal Inggris
Dukungan pun mengalir pada Joanne, termasuk dari kepala sekolah Barnaby Leon. Ia menyatakan masalah ini akan diinvestigasi lebih lanjut.
via Detikinet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...