21 Kata Ajaib Pereda Pertengkaran - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

02 Maret 2011

21 Kata Ajaib Pereda Pertengkaran


SETELAH pernah dipublikasikan mengenai apa yang tidak boleh dikatakan selama berkelahi dengan pasangan, berikut ada beberapa kalimat yang benar-benar akan membantu. Ditemukan bahwa teknik terbaik untuk menerapkannya adalah humor.

Jika salah satu dari kita bisa tertawa dan bercanda, suasana panas akan langsung mereda. Tetapi selama beradu argumen, maka akan sulit untuk melihat sisi lucu hal, Media Perempuan menyarikan dari Gretchen Rubin, penulis Shine Yahoo.

Berikut adalag 21 frase yang perlu dikatakan dan akan membantu Anda menurunkan potensi saling serang:

1. Bagaimana aku bisa membuat hal-hal yang lebih baik?
2. Tunggu, bisakah aku tarik ucapanku kembali?
3. Kamu tidak harus menyelesaikan ini dan itu, bantu aku untuk bisa berbicara denganmu.
4. Hal ini penting bagiku. Tolong dengarkan.
5. Aku bereaksi berlebihan, aku minta maaf ya?
6. Aku melihatmu dalam posisi sulit, apa yang bisa kubantu?
7. Aku bisa melihat andilku dalam hal ini.
8. Aku tidak memikirkannya seperti itu sebelumnya.
9. Aku bisa saja salah.
10. Mari kita setuju untuk tidak setuju pada sesuatu hal.
11. Ini bukan hanya masalahmu pribadi, ini masalah kita.
12. Aku merasa dihargai.
13. Kita telah melenceng dari topik pembicaraan.
14. Kamu telah meyakinkan aku.
15. Silahkan terus berbicara kepadaku.
16. Aku menyadari itu bukan salahmu.
17. Yang keluar dari mulutku semuanya salah.
18. Aku melihat bagaimana aku telah memberikan kontribusi terhadap masalah.
19. Apa sih yang sebenarnya kita perebutkan?
20. Aku mencintaimu.
21. Maafkan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...