10 Hotel Yang Di Bangun Dari Bahan Daur Ulang - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

28 Maret 2011

10 Hotel Yang Di Bangun Dari Bahan Daur Ulang

Ketika anda mencari penginapan untuk bulan madu yang romantis ataupun penginapan yang nyaman setelah lelah dengan aktivitas harian anda. Hotel Pipa bekas pembuangan kotoran, hotel bekas penjara atau hotel bekas lab penelitian di dasar laut mungkin tidak akan pernah ambil bagian di list hotel yang nyaman menurut krtiteria anda. Tapi percaya atau tidak, struktur seperti itu kini telah berubah menjadi tempat yang amat menyenangkan dan unik bahkan terkadang sangat menakjubkan. Oke langsung saja, Berikut ini adalah hotel hotel daur ulang yang akan membuka mata anda bahwa tempat seperti pipa bekas pembuangan kotoranpun bisa disulap menjadi tempat tinggal yang nyaman.


The Liberty Hotel, Boston.
















Jika sebelumnya, para narapidana menyia-nyiakan hidup mereka didalam gedung yang menyeramkan ini. Dan mungkin, sebelumnya orang orang lebih memilih untuk tidak memasuki gedung ini. Namun sekarang, gedung ini telah disulap menjadi hotel mewah dengan fasilitas kelas wahid. Tentu saja, hal ini juga singkron dengan biaya mahal untuk menginap di hotel tersebut. Dengan kata lain, hotel ini seperti dikhususkan untuk para pelancong kaya.





Controversy Farm Hotel, Belanda.


Hotel berwarna-warni ini terbuat dari empat kereta bekas yang tentu saja sudah tidak terpakai. Dengan fitur kamar yang dikemas oleh bahan daur ulang ramah lingkungan seperti permukaan meja yang terbuat dari bekas plang rambu-rambu lalu lintas. keren kan???










Save The Beach Hotel, Roma.




'Save the Beach' Hotel dibangun seluruhnya dari sampah yang dikumpulkan di pantai Eropa dan didirikan di salah satu pantai paling kotor di Roma. 12 ton sampah digunakan untuk membuat tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.












Das Park Hotel, Austria

Das Park Hotel di Austria terdiri dari tiga dari pipa saluran beton besar bekas pembuangan limbah yang telah direklamasi untuk digunakan sebagai penginapan yang sangat kompak dan elegant. Sangat menyenangkan dan modern, dan pastinya sebagai contoh kreatifitas adaptif.










Travelodge Hotel, Inggris

Travelodge hotel dibangun dari beberapa kotak kontainer bekas. Kurang lebihnya, 86 wadah digunakan dalam desain hotel unik ini. Desainnya juga mudah dibongkar, jadi ketika diadakan renovasi maka yang diperlukan hanyalah wadah bekas kontainer yang baru untuk mengganti yang lama. 
Costa Verde Resort, Costa Rica.







Ketika pesawat terbang tidak lagi layak mengudara, selalu menyenangkan untuk melihatnya berubah menjadi sesuatu yang baru. Pada Costa Verde Resort, para tamu dapat tinggal di 1965 Boeing 727 yang telah diubah menjadi sebuah suite dengan dua kamar tidur yang nyaman dengan dapur, ruang makan dan teras pribadi.Bertengger di platform 50 meter di atas tanah, para tamu dapat mengalami sesuatu seperti sensasi penerbangan, belum lagi pemandangan laut yang luar biasa.



De Vrouwe Stavoren Wine Cask Hotel, Austria.

Hotel ini terbuat dari tong anggur bekas berkapasitas setara dengan 14.500 liter. Setiap tong memegang dua tempat tidur kembar, dan akses kamar mandi dan kamar duduk yang berdampingan.







Dockside Crane Hotel, Belanda

Hotel ini terbuat dari 1 alat keruk besar yang sangat unik. Ruang tamu berada di ruang mesin bekas dan dilengkapi dengan tempat tidur ganda. 






Holiday inn house of cards hotel, New York.

Ahli kartu stacker Brian Berg bekerja sama dengan Holiday Inn untuk membuat hotel kartu. Dan sementara Brian membuktikan kekuatan ciptaan-Nya dengan duduk di atas tempat tidur, bahkan di toilet yang terbuat dari daur ulang kartu. Desainnya sendiri terbuat dari 200.000 kartu yang digunakan untuk bangunan yang membentang seluas 11 mil ini.













Jules Undersea Lodge, Florida.

Jules Undersea Lodge, berada pada kedalaman 21 meter di bawah air, dekat dengan bagian bawah Lagoon Emerald, di Key Largo, Florida. Hotel ini dibangun di bekas laboratorium, dan untuk dapat menikmatinya, anda harus memiliki sertifikat scuba diving. Tarif kamar yang ada pun 'cukup' menarik, tarif per orang per kamar adalah $375 atau per pasang adalah $250 per pasang per 3 hari! Untuk menginap di Jules Undersea Lodge. Anda harus tahu cara menyelam scuba untuk mencapai kamar Anda.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...