Tips Memilih Kado Berdasarkan Zodiak (Carpricorn, Aquarius & Pieces) - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

06 Februari 2011

Tips Memilih Kado Berdasarkan Zodiak (Carpricorn, Aquarius & Pieces)

Adakalanya kita bingung saat memilih Hadiah Kado untuk ulang tahun teman sahabat, anak , atau pun untuk orang-orang terdekat kita, maka dari itu apa salahnya kita memilih kado dengan melihat sisi kepribadian mereka berdasarkan zodiak.

CAPRICORN

21 Desember – 19 Januari

Capricorn tidak memandang kado berdasarkan besar dan kecilnya. Tetapi Capricon lebih memilih dari segi kualitas barang yang di inginkan. Karena itu perlu waktu buat memilih kado buatnya. Bukan jenis bendanya, tapi mutu dari benda itu. Termasuk yang suka ikutan mode, akan lebih senang kalau diberi hadiah yang klasik dan gak bakal ketinggalan jaman. Keindahan abadi.

Buat Cewek

Bisa berupa cd lagu-lagu favoritnya, novel seru atau kaos lucu dengan model feminin. Kado kecil berupa alat make-up seperti lipstick atau kuas wajah juga bisa jadi pilihan. Kalau mau gampang, karena kebanyakan cewek Capricorn suka difoto, kado berupa frame foto dengan model apapun dapat buat mereka senang.

Buat Cowok

Karena sifatnya yang sedikit ceroboh, alat-alat tulis akan selalu bermanfaat buat cowok Capricorn. Alat-alat olah raga kesukaannya juga bisa berkesan buat dia. Buat yang rada rapi, dasi boleh jadi alternatif. Cuma ingat-ingat, jangan yang bermotif bunga ya!!

AQUARIUS

20 Januari – 18 Februari

Agak susah nih nyari Hadiah Kado buat Aquarius, karena karakternya yang khas. Untuk gampangnya, Aquarius suka yang asli, agak konservatif alias klasik dan lebih memilih yang warnanya netral atau transparan. Bukan korban trend dan punya gaya sendiri dalam memilih barang. Makanya, kado kreatiflah yang bakal dapat perhatiannya.

Buat cewek

Paling aman, kasih bunga. Mau satu tangkai atau satu buket itu tergantung kocek dan kreativitas. Tapi yang perlu diperhatikan, asli, bukan bunga kertas atau plastik. Baju bermotif kotak-kotak kecil dengan warna lembut juga bisa jadi hadiah menarik. Kalau si cewek Aquarius punya hobi baru, kenali hobinya. Info tentang itu bisa jadi hadiah bagus, lho!

Buat cowok

Buku-buku ilmiah atau tentang kemajuan teknologi akan membuatnya tertarik.Kemeja bergaris biasanya jadi andalan. Warnanya sih boleh bebas, asal gak terlalu terang. Kaus kaki atau ikat pinggang warna netral, pasti terpakai dan bakal selalu diingat.

PISCES

19 Februari – 20 Maret

Perhatian, itu yang paling penting buat Pisces. Karena itu biasanya mereka gak terlalu memperhatikan barangnya, karena sudah kerepotan menerima perhatian! Tapi dengan kartu ucapan yang menyertai kado. Mereka akan senang sekali menyimpannya sebagai kenang-kenangan.

Buat cewek

Mereka akan terkesan pada kado yang kamu buat sendiri. Apapun bentuknya! Misalnya puisi yang indah ataupun kerajinan tangan hasil prakaryamu. Orang Pisces sangat menghargai usaha dan kreativitas. Kalau bukan hasil buatan sendiri alias beli, berikan sesuatu yang berguna seperti baju tidur yang lembut.

Buat cowok

Karena umumnya kreatif, mereka juga mengharapkan kado yang bisa menggugah kreativitas dan ada tantangannya. Misalnya Pesawat pajangan yang belum dirakit, puzzle, jigsaw, atau games lain yang penuh tantangan. VCD film favoritnya juga oke. Selain itu, cowok Pisces juga menyukai majalah tentang motor dan otomotif!

kadocinta.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...