Tips Cara Unik Merayakan Hari Valentine - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

03 Februari 2011

Tips Cara Unik Merayakan Hari Valentine

Tips Cara Unik Merayakan Hari Valentine

Valentine sudah di depan mata. Saatnya Anda merayakan hari istimewa tersebut dengan ide-ide yang unik.

Tentu, restoran tidak satu-satunya pilihan untuk Anda merayakan Valentine. Banyak ide unik yang bisa dipilih, seperti dilansirSheknows.

Anda sudah menikah

Hanya karena sudah menikah dan memiliki anak-anak tidak berarti Anda sulit memiliki kesempatan untuk menikmati momen romantis. Anda yang tidak memiliki babysitter pun masih bisa bermanja-manja dengan pasangan. Caranya, temani si kecil hingga terlelap di kamar tidur, lalu siapkan buah-buahan segar sebagai camilan.

Tak perlu menunggu lama, Anda pun siap menghabiskan malam bersama pasangan. Awali momen indah ini dengan memberikan pijatan mesra pada setiap lekuk tubuhnya. Jangan lontarkan kata-kata sama sekali, dan biarkan tubuh Anda yang berbicara agar si kecil tidak terbangun.

Anda yang terikat hubungan

Hari Valentine adalah momen sulit bagi Anda yang baru merajut hubungan asmara. Pasalnya, Anda tidak ingin melakukan sesuatu yang terlalu romantis dan menghabiskan banyak uang untuk membelikan hadiah mahal. Karenanya, taman hiburan bisa menjadi alternatif bagi Anda berdua merayakan Valentine. Anda bisa memilih wahana yang menakutkan dan curilah kesempatan untuk melemparkan ciuman lembut.

Anda yang masih lajang

Pergi di hari Valentine tidak harus menjadi bencana. Anda bisa menghabiskan uang dengan berbelanja kebutuhan pribadi atau menyewa mobil untuk menghabiskan akhir pekan. Opsi lainnya dengan pergi ke bioskop atau menyewa beberapa VCD (film nonromantis) untuk diputar seharian di rumah.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...