Mengenal Bahasa Tubuh Pria Ketika Keinginan Bercinta Sudah Memuncak - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

02 Februari 2011

Mengenal Bahasa Tubuh Pria Ketika Keinginan Bercinta Sudah Memuncak


Agar kehidupan di atas ranjang lebih bergairah, Anda tentu harus bisa mengetahui makna dari tanda yang dia berikan. Nah, sinyal-sinyal seperti apa yang pasangan berikan bila sedang ingin 'beraksi' di kamar tidur? Berikut Driver Janine, penulis 'You Say More Than You Think', berbagi tips untuk Anda, seperti dikutip dari laman Cosmopolitan.


http://media.vivanews.com/thumbs2/2008/12/18/61262_bercinta_tantra_300_225.jpg
Sinyal seperti apa yang pasangan berikan bila sedang ingin 'beraksi' di kamar tidur?




Kecuali dia sedang mengalami flu, menyentuh hidung berulang kali juga bisa menjadi tanda si dia sedang ingin bercinta. Dalam Journal of Royal Society of Medicine baru-baru ini melaporkan, saraf di hidung seorang pria dan jaringan ereksinya saling dihubungkan.



Sebuah studi yang dilakukan pada 2010 menemukan, seorang pria cenderung menurunkan nada suara, ketika gairahnya sedang meningkat. Tak hanya itu, biasanya, pria yang menginginkan hubungan intim cenderung suka merangkul bahu pasangannya.



Pria yang melakukan hal ini ketika mereka sedang berbicara dengan wanita mungkin merasa seperti sedang menggoda Anda.



Jika diperhatikan, pria yang sedang menginginkan seks, akan terjadi perubahan pada matanya. Misalnya, pupil mata dan bagian hitam mata akan membesar. Ini bisa menjadi tanda sedang terjadi lonjakan gairah padanya.



Ini merupakan upaya untuk menyoroti wilayah intimnya dan berharap wanita juga ikut memikirkan dan membayangkan kenikmatan bercinta. ( vivanews.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...