Keahlian Pria Memarkir Mobil Bikin Wanita Terpesona - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

02 Februari 2011

Keahlian Pria Memarkir Mobil Bikin Wanita Terpesona


Bukan hanya tampilan fisik pria saja yang bisa membuat wanita tertarik. Keahlian pria dalam memarkir mobil di ruang yang sempit juga bisa bikin wanita terkesima.

Sebuah perusahaan aksesoris mobil, Halfords, melakukan survei pada pria dan wanita tentang kebiasaan mengemudi mereka.

Hasil dari penelitian menyebutkan, hampir satu dari dua wanita mengaku, hal yang paling disukai dari kebiasaan menyetir pria adalah mereka dapat mengatasi saat ban kempes atau saat mobil mogok.

Seperti dikutip Times of India, 41 persen responden wanita juga menyukai pria dapat memarkir mobil di tempat yang sempit. Diikuti dengan kemampuan pria saat mengebut dan memundurkan mobil, sebanyak 39 persen wanita menyukai hal tersebut.

Sementara 46 persen responden pria menyebutkan, yang mereka sukai dari pengemudi wanita adalah bekal makanan dan minuman yang mereka persiapkan dalam sebuah perjalanan. Hal lainnya yang dikagumi pria dari wanita adalah mereka mau menanyakan arah ketika tersesat.

Survei tersebut diikuti oleh 2.000 pengemudi. Tujuannya untuk melihat apakah masih ada perbedaan kebiasaan menyetir dari pengemudi pria dan wanita, apalagi saat ini semakin banyak wanita mengendarai mobil yang lebih besar (mobil keluarga).

Halfords tidak hanya meneliti kebiasaan yang disukai oleh pria dan wanita, perusahaan itu juga meneliti kebiasaan buruk yang tidak disukai.

Sebanyak 66 persen responden wanita mengaku tidak menyukai pria saat membawa mobil yang terlalu mepet dengan mobil di depannya. Selain itu, wanita tidak suka pria memainkan ponsel saat mengemudi.

Beberapa wanita juga mengaku ia tidak menyukai kebiasaan pria yang kerap emosi atau marah-marah saat mengendarai mobil.

Hasil lainnya menyebutkan, lebih dari sepertiga responden wanita tidak suka jika pria tidak mau menanyakan arah saat tersesat. Kurang dari sepertiga wanita mengungkapkan ketidaksukaan pada pria saat mengupil saat berhenti di lampu merah.

Tidak hanya wanita, pria juga mengungkapkan berbagai ketidaksukaanya pada wanita saat mengemudi.

Empat dari sepuluh pria menyebutkan terganggu dengan manuver wanita saat keluar atau masuk ke area parkir. Hampir sepertiga responden pria mengaku tidak suka saat wanita merias wajah dan merapikan rambut saat berhenti di lampu merah.

Pria juga tidak suka saat wanita terlalu lama menginjak gas setelah berhenti di lampu merah. Lebih dari sepertiga responden pria tidak menyukai hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...