Inilah !!, Faktanya 10 Pemimpin Diktator di Dunia Abad 20 "Indonesia Tidak Termasuk" - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

14 Februari 2011

Inilah !!, Faktanya 10 Pemimpin Diktator di Dunia Abad 20 "Indonesia Tidak Termasuk"

Ada beberapa sumber menyebutkan Indonesia masuk dalam daftar 10 Besar Presiden Diktator dan Terkorupsi di Dunia. Yang paling ironisnya sumber tersebut dibuat sendiri oleh orang Indonesia dan kemudian disadur "ijin publisher" oleh media luar seperti majalah Time.

Akan tetapi banyak diantara pengamat politik didunia tidak sependapat dengan hal ini. Indonesia dianggap masih berada pada peringkat 115 kejahatan "diktator" dan penyelewengan ekonomi di dunia. selebihnya mereka beranggapan 100 besar masih didominasi negara-negera di eropa dan negara adikuasa. Memang mungkin seperti tidak terlihat, karena mereka negara-negera tersebut pintar mengahlihkan isue atau perhatian dunia luar jika perpolitikan dalam negeri dalam bidang ekonomi, sosial dan masyarakat tengah mengalami kegoyahan, inilah kelebihan dari negara-negara tersebut. Mengalihkan perhatian dunia kepada satu titik tertentu. catatan penting lainnya menyatakan Di Indonesia terjadi revolusi tahun 67 menjatuhkan Soekarno di karenakan presiden RI ini tidak suka dengan Rencana Amerika untuk menghancurkan Uni Soviet dengan cara adu domba diantara negara-negara yang ada didalamnya. Sedangkan Reformasi 98 dan penggulingan beberapa pemimpin Asia karena pertentangan pemimpin Asia terutama Indonesia dan Malaysia yang tidak senang akan rencana Amerika untuk menginflasi Irak . tetapi setelah Mahatir dan Soeharto Tumbang Inflasi Irak menjadi kenyataan.

Dan Inilah !, 10 Pemimpin Dunia Abad 20 Yang dianggap diktator sepanjang sejarah Dunia menurut CIPP dan Top 10 list Organization :

1. Porfirio Diaz

Porfirio Diaz menjabat presiden selama sekitar 20 tahun dan ia seorang diri berhasil memusnahkan ekonomi Meksiko. Dia memimpin Pemerintah di negara ini dan mendapatkan kendali penuh atas pemerintah. Revolusi Meksiko . Pemununuhan dimulai ketika diktator ini terpilih kembali untuk masa jabatan kedua.

2. Fidel Castro


Fidel Castro adalah Perdana Menteri Kuba pada tahun 1959 dan menjadi presiden segera setelah. Dia berhasil dalam apa yang dia lakukan dan tidak kejam seperti bagian lain disebutkan dalam daftar ini. Rekornya cukup bersih dan dia adalah seorang pemimpin yang baik.

3. Ketua Mao

Mao Tse-tung menuju Republik Rakyat Cina untuk waktu yang lama sampai memerintah itu berakhir pada tahun 1976. Filosofinya diciptakan menjaga unsur-unsur dari kedua Marxisme dan komunisme dalam pikiran. Dia percaya bahwa para petani harus dibebaskan dan ia menyebarkan ide-idenya ke seluruh negara itu dengan bantuan kampanye yang dirancang dengan baik. Dia berhasil mendapatkan kontrol atas seluruh China, kecuali Taiwan. Namun, Mao sangat kejam ketika datang untuk berurusan dengan musuh.

4. Idi Amin

Diktator Uganda ini merupakan presiden memproklamirkan bangsanya. Ia menggantikan hukum-hukum tertentu dengan hukum militer dan mencetuskan praktek darurat militer. Ribuan orang dibunuh selama rezim dan puluhan desa dihancurkan. Amin memiliki beberapa kebiasaan unik dan serta pemikiran yang pendek dalam menilai sesuatu yang pada akhirnya diselesai dengan cara kekerasan.

5. Vladmir Lennin

Lenin pada awalnya berprofesi sebagai seorang pengacara dan kemudian mulai membuat dan menerbitkan literatur Sosialis. Dia menentang Perang Dunia dan tidak menyukai kenyataan bahwa kelas pekerja tidak punya pilihan selain untuk melawan.Unsur-unsur Marxisme dan komunisme dapat dilihat dalam kebijakan dan dan keputusan politiknya

6. Jenderal Franco

Ia memerintah atas Spanyol dan negara dibagi menjadi beberapa bagian. Dia mencoba membawa ketertiban di negara ini dan menghapus pertentangan sosial yang luas.


7. Benito Mussolini

Mussolini perdana menteri Italia pada tahun 1922. Ia menempatkan hukum yang ketat dan kaku. Dia adalah bagian penting dalam Perang Dunia di mana ia menyadari bahwa gagasan tentang sosialisme adalah tidak mengambil bentuk yang nyata dalam dunia politik. Ia merumuskan filsafat sendiri yang kemudian dikenal sebagai Fasisme. Ini diktator besar dibunuh pada tahun 1945 dan tulang-tulangnya digantung terbalik di Milan.

8. Josef Stalin

Joseph Stalin memimpin Uni Soviet dari 1922 hingga 1953 dan berhasil membunuh sejumlah besar orang di sepanjang jalan. Ia bermain game daya ekstrim dan suka mengirim orang ke kamp kerja paksa. dia meninggal tanpa ada yang mengetahui apa penyebabnya.


9. Pol Pot

Saloth Sar dikenal sebagai Pol Plot dan memimpin Khmer Merah. Ia memerintahkan penduduk sipil untuk tinggal di pedesaan dan jika mereka menolak, dia akan mengirim mereka ke kamp kerja paksa atau membunuh mereka. Tujuan utamanya adalah untuk mengubah elemen peradaban.

10. Adolf Hitler

Hitler memiliki masa kecil bermasalah dan merupakan pemberontak dalam banyak hal. Orang ini tumbuh mengguncang dunia dan membawanya pada dirinya sendiri untuk menghapus semua orang Yahudi dari planet ini. Dia datang sangat dekat dengan menaklukkan seluruh dunia tetapi untungnya, bunuh diri sebelum itu bisa terjadi. Pesan Hitler dalam sebuah bukunya saya menjadi Komunis bukan karena saya tidak percaya akan Tuhan tetapi saya ingin menghancurkan Yahudi, karena Yahudi Penjahat dunia. Ingatlah suatu saat Yahudi akan menjadi "Biang" adu domba antara Muslim dan Nasrani. Agama melarang untuk membunuh maka dari ini saya memilih komunis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...