8 Lagu Cinta Paling Romantis di Hari Valentine - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

11 Februari 2011

8 Lagu Cinta Paling Romantis di Hari Valentine

8 Lagu Cinta Paling Romantis di Hari Valentine

Lagu romantis tak hanya berhasil menyentuh hati, tapi juga menyulut api asmara wanita. Manfaatkan cara ini untuk membuatnya makin terpana dengan perhatian Anda di hari kasih sayang nanti.

Februari telah menyapa. Artinya hari Valentine tinggal menunggu waktu saja. Jika selama ini berbagi kasih dan merasakan cinta dengan perwujudan kue berbentuk hati atau kartu yang Anda buat sendiri, kali ini kenapa tidak mencobanya dengan cara lain? Menggugah kembali pendar asmara lewat rayuan lagu-lagu romantis. Berikut ini bocorannya:

Yeh Ishq dari Jab We Met

Siapa yang tak meleleh saat mendengarnya mengungkapkan “Surga adalah ketika Anda bersamanya selalu.” Pasti hatinya langsung lumer dengan rayuan tersebut. Apalagi pertautan cinta Anda telah melampaui berbagai rintangan yang tak sederhana, seperti tergambar dalam film. Sebagai perwujudan rasa sayang, Anda dapat menjadikan lagu ini sebagai love song untuknya.

Chura Liya Hai dari Yaadon Ki Baraat

Apa cara terbaik yang dapat Anda lakukan untuk memberitahunya bahwa dia telah mengubah hidup Anda? Lagu ini bisa menjadi mediator untuk mengungkapkan rasa terima kasih Anda padanya.

Time After Time dari Cyndi Lauper

Vokal lembut dari Cyndi Lauper sangat pas untuk menyulut aura romantis saat Valentine. “Jika Anda sunyi, temukan aku setiap waktu. Jika kamu terjatuh akulah yang akan mendampingi,” begitulah penggalan liriknya.

Title Song dari Tum Mile

Jika Anda seorang yang romantis, lagu ini sangat pas untuk Anda. Dengan men-settingruangan dengan remang cahaya lilin aromatik, dua botol anggur di tempat tidur, Anda pun siap melewatkan malam panjang yang panas dengannya hingga pagi menyambut.

Take My Breath dari Berlin

Berlin adalah seorang penyanyi yang mampu meninabobokan orang dengan lantunan lagunya yang terdengar seksi. Anda akan merasakan kenyamanan dan ketenangan saat memadu kasih dengannya saat musik ini mengalun sebagai latarnya.

Just the Way You Are dari Billy Joel

Ingin merasakan romantisme seperti pasangan Romeo dan Juliet? Sebaiknya setel lagu ini saat Anda bersamanya di malam Valentine. Dan biarkan lagu ini memberitahukan bahwa begitu besarnya cinta dan begitu berartinya kehadiran dia untuk Anda.

Crazy for You dari Madonna

Mungkin pasangan Anda adalah seseorang yang sinis dengan perayaan Valentine. Menurutnya, momen ini hanyalah gimmick semata. Segera putar lagu ini untuk menunjukkan padanya bagaimana Anda gila karenanya. Buat sekreatif mungkin penyampaian pesan ini. Dijamin, hatinya langsung meleleh dengan perlakuan Anda tersebut.

You’re Still The One dari Shania Twain

Meskipun Anda sudah memiliki anak tak berarti kebersamaan menjadi nomor dua. Tunjukkan rasa sayang Anda terhadapnya dengan ungkapan lagu “You’re Still The One”. Tanpa perlu banyak kata dan perhatian, hatinya akan terenyuh dengan perlakuan spesial Anda tersebut.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...