Video Mesum Oknum Polisi di Pontianak

Video Mesum Oknum Polisi di Pontianak

Video Mesum Oknum Polisi di Pontianak. Beredar luas sebuah rekaman video mesum oknum anggota Polantas di Pontianak. Dalam video mesum yang berdurasi 2.20 menit tersebut, seorang oknum Polisi asyik main mesum dengan seorang perempuan.

Awalnya, video mesum tersebar luar di internet. Namun, saat ini video adegan seronok yang tidak pantas dilakukan aparat penegak hukum ini sudah tersebut lewat telepon genggam melalui bluetooth. Di lingkungan anggota kepolisian juga banyak menyimpan rekaman video itu.

Dalam video mesum tersebut oknum berpangkat Briptu itu tampak asyik menggerayangi tubuh dan memeras payudara sang wanita yang berambut sebahu. Oknum polisi tidak canggung bermain cinta dengan pose berdiri. Si polisi di belakang dengan kedua tangan mendekap tubuh perempuan cantik. Tangan kirinya menjulur ke selangkangan di cewek. Perempuan yang mengenakan baju kaus putih dan celana jean pendek juga seperti terbiasa meladeni pria hidung belang. Keduanya terlihat riang dan sering mengeluarkan tawa, dan kadang-kadang mendesah. Tidak terjadi adegan seperti layaknya suami istri, hanya berpelukan saja.

Tampaknya, gambar tersebut tidak diambil secara sembunyi-sembunyi. Pasalnya, si oknum dan wanita tersebut terlihat santai dan sesekali tatapan matanya mengarah ke kamera.

Sementara itu Kapolsekta Pontianak Selatan AKP Ardianto Tejo Baskoro Sik sangat menyayangkan perbuatan oknum tersebut. Adegan itu jelas mencoreng nama polisi. “Kalau video itu, saya belum tahu. Tapi jika memang terjadi, itu bukanlah perbuatan seorang polisi. Karena polisi itu bertugas mengayomi masyarakat,” kata Kapolsek dikonfirmasi via handpone.

Dengan beradarnya rekaman Video Mesum Oknum Polisi di Pontianak tersebut, membuat nama baik kepolisian kembali tercoreng. Ada-ada aja tingkah laku oknum Polisi ini. Jangan ditiru yah. (Sumber : equator-news.com) Lihat juga Video Mesum Pelajar Sonosewu.

Sensasi Info

1 comments:

TRADING FOREX on 26 April 2012 00.53 mengatakan...

Aib seharusnya di tutupi bukan di publis macam ini. .

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us