Ukuran Penis Ditentukan Dari Kebiasaan - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

17 Januari 2011

Ukuran Penis Ditentukan Dari Kebiasaan





Ukuran Mr P ternyata bisa mempengaruhi rasa percaya diri pria.Berdasarkan penelitian ukuran alat vital pria Indonesia berada antara 12-16 cm, dengan rata-rata sekitar 12 cm. Bandingkan dengan pria Amerika dengan rata-rata sekitar 15 cm dan pria Brasil dengan rata-rata 15,5 cm. Bahkan pria Afrika 17 cm.

Ternyata Mr P berhubungan dengan kebiasaan sejak pria dalam kandungan. Lalu, kebiasaan apa yang menyebabkan Mr P berbeda-beda ? Penasaran kan ? Yuk.... kita cari tahu kebiasaannya.....

Di bawah ini adalah hal-hal yang bisa mempengaruhi ukuran Mr P Anda,

# Selama hamil konsumsi zinc.

Zinc sangat mempengaruhi perkembangan organ reproduksi, kurangnya konsumsi zinc akan mempengaruhi perkembangannya secara optimal.

# Perbanyak makan protein untuk mengoptimalkan perkembangan Mr P.

Anak-anak yang terlalu banyak mengonsumsi nasi menyebabkan badan anak-anak kita gemuk tapi tidak bertulang besar. Akibatnya, penis tidak berkembang optimal.

# Kebiasaan menggunakan celana dalam

Memakai celana dalam ketat sepanjang hari bukan sesuatu yang baik, cobalah hindari memakai celana terlalu ketat, menggantinya dengan celana pendek dan longgar akan lebih baik bagi pertumbuhan dan peredaran darah disekitar area vital.

# Faktor Sunat

Hindari melakukan sunat di usia yang masih dalam masa pertumbuhan. Biarkan kulit Mr P dan Mr P berkembang terlebih dulu. Usia yang tepat sunat dilakukan antara 13-14 tahun.(ac/ly)

Sumber : http://www.rileks.com/lifestyle/?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...