Trik-Trik Cewek Matre Yang Siap Bikin Bangkrut Cowok - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

26 Januari 2011

Trik-Trik Cewek Matre Yang Siap Bikin Bangkrut Cowok

Tak selamanya cewek merupakan korban cowok, tak jarang juga cowok menjadi korban cewek. Terutama cewek matre sebutan untuk cewek yang mata duitan.

Seringkali cowok tak sadar saat berada dalam dekapan asmara palsu yang sebenaranya hanya kamuflase untuk memanfaatkan para cowok oleh para cewek materialis yang pandai menawan hati para cowok yang menaruh hati pada kemolekan mereka.

Dan bila tak sadar siap-siap aja deh untuk kantong kering tanpa hasil buang waktu dan tenaga tanpa hasil, oleh karenanya mesti tau kondisi seperti apa yang perlu di hindari dan diwaspadai agar tak terjerat bujuk rayu berbisa ini.

Ciri-cirinya:
* Menggantung jawaban,
tidak jelas sikapnya pada cowok yang naksir. Bagi cewek dewasa pastilah sudah mengerti sikap-sikap cowok yang PDKT dan naksir, bahkan cewek tipe ini tidak mau menjawab tegas pada keseriusan cowok yang mendekatinya (Digantung), agar cowok mesti lebih banyak berkorban dan bisa dimanfaatin sama si cewek.

* Sering diminta antarin kesana kemari alias jadi tukang ojegnya, bukan karena si cewek memang cinta, tapi agar si cowok bisa manfaatin jadi supir pribadinya cewek.

* Sering curhat masalah keuangan, dengan harapan dapat bantuan dan suntikan keuangan dari cowok yang PDKT pada dia, dengan memelas akhirnya cowok iba dan membantu.

* Sering gonta-ganti teman kencan, cewek model begini teman cowoknya banyak sekali, dan tak sedikit dari cowok-cowok yang mendekat mengharapkan untuk mendapatkan cinta cewek.

Padahal si cewek tidak memberikan komitmen apapun hanya sikap jinak-jinak merpati berharap para cowok yang mendekat berlomba-lomba memberikan kebaikan yang menguntungkan cewek (dimanfaatin).

* Berparas cantik, tapi kalau ditanya tidak punya pacar, rasanya mustahil cewek cantik tak punya pacar. Kecuali punya alasan idealisme tersendiri.

Trik ini memang sengaja dilakukan agar cowok yang naksir merasa punya harapan untuk mendapatkan cewek. Soalnya bila cewek punya pacar tidak sedikit cowok yang mundur dan menjauhi.

* Ramah terhadap semua cowok. Sok supel cepat akrab tak pilih-pilih pokoknya semua cowok yang memberi kebaikan pada dia pasti langsung bisa akrab dan tak sedikit bisa langsung ajak kencan.

Memang ciri-ciri diatas tidak selalu benar, tapi kebanyakan mendekati benar, jadi waspadalah pada trik-trik diatas agar kamu tidak tertipu

lintasberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...