10 Alasan Justin Bieber Disukai Banyak Gadis - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

26 Januari 2011

10 Alasan Justin Bieber Disukai Banyak Gadis

justin bieber, gadis justin bieber, fans justin bieber, fakta justin bieber

Dengan usia yang masih muda (16 tahun) dirinya mampu mengalahkan banyak selebriti terkenal yang sudah bertahun-tahun berkarir di Hollywood.

Apa yang membuat Bieber begitu fenomenal dan digilain banyak orang? Berikut fakta unik dari Justin Bieber yang mungkin mampu menjawab hal itu, dilansir dari KapanLagi.

1. Sebelum terkenal, di usianya yang masih 14 tahun Justin kecil dirinya sudah berkencan, bahkan 3 gadis, Caitlin Beadles, Alexandra, dan seorang lagi yang tidak mau disebutkan namanya. (Jadi jangan kaget kalau dirinya mampu menaklukkan wanita)

2. Justin sangat menyukai sneakers, jaket bertudung, dan topi baseball. (Mungkin Gaya ini disukai para fansnya)

3. Justin mengaku akan mengencani siapapun yang dicintainya, termasuk para fans(Tunggu giliran kalian)

4. Justin mahir berbahasa Prancis, bahasa paling romantis di dunia. ( Je't Aime, Justin!)

5. Meski sudah populer dan keliling dunia, makanan yang disukainya adalah spaghetti buatan neneknya (Justin sepertinya sangat sayang keluarganya.)

6. GPA (nilai kelulusan/IPK) terakhir Justin adalah 4.0. (Wow, Perfect)

7. Dirinya memiliki bakat, dirinya sebelumnnya adalah seorang penampil jalanan. Justin sering beraksi di depan teater di Stratford, Ontario, Kanada.

8. Justin suka terlihat tampan dan cool. Terbukti, dirinya sempat tidak suka foto dirinya yang menjadi cover majalah People. Pada foto ini, Justin sedang tertawa lebar, yang dikomentarinya 'Aku terlihat seperti orang gila'. (Sangat Percaya diri)

9. Justin berbeda dengan para seniornya. Jika Miley Cyrus dan Jonas Brothers berada di jalur pop, Justin memikat hati para produser dan bintang hip-hop, seperti Usher, Kanye West dan Justin Timberlake. (Sepertinya wanita lebih suka yang unik)

10. Justin berada di jajaran 10 besar World's Sexiest Man, bersama aktor-aktor yang jauh lebih tua, termasuk Robert Pattinson, Taylor Lautner, Johnny Depp, Hayden Christensen, dan Channing Tatum. (Brondong Seksi)

Masih ada yang kurang, tambahin aja dikolom komentar. Yang jelas 10 hal ini cukup menjawab mengapa Justin Bieber mampu menghipnotis para cewek - cewek di dunia.

lintasberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...