Penis Anda Cuma 15 Cm? Tak Perlu Cemas! - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

17 Januari 2011

Penis Anda Cuma 15 Cm? Tak Perlu Cemas!


Masalah ukuran penis bisa berdampak hebat bagi keseluruhan hidup pemiliknya. Bukan tak mungkin gara-gara ukuran penis yang dirasa kurang besar membuat empunya ingin bunuh diri.

Percaya atau tidak, masalah ukuran penis memang bisa membuat pria minder. Apalagi kalau sampai pria tersebut tahu teman-temannya memiliki ukuran lebih besar dari miliknya. Hal ini diamini oleh pakar seks dari Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Dr. Heru Oentoeng Sp.And.

Heru menceritakan kalau dirinya menangani kasus pria keturunan Arab yang ingin bunuh diri gara-gara ukuran penisnya ‘hanya’ 15 sentimeter.

“Padahal menurut ukuran medis, 15 sentimeter tidaklah kecil. Malah ada survei yang menyebutkan kalau rata-rata ukuran penis pria di dunia adalah 14 sentimeter. Artinya penis si orang Arab ini termasuk di atas rata-rata,” ungkap Heru.

Apalagi istri si pria Arab ini tak mengeluh apapun soal kepuasan seks. Artinya, penis pria Arab ini sukses menuntaskan tugasnya. Setelah diusut, ternyata pasien tersebut merasa kalah bersaing dengan ukuran teman-temannya.

Apalagi para pria Arab menganggap kalau ukuran 15 sentimeter itu kecil. Tak ayal ukuran 15 sentimeter tersebut menjadi bahan tertawaan di kalangan pria Arab.

“Jadi pasien saya itu stres akibat membandingkan dan terpengaruh dengan kepercayaan para pria Arab soal ukuran penis. Alhasil pasien itu stres dan hendak bunuh diri kalau tidak bisa menambah ukuran penisnya,” papar Heru.

Mengenai ukuran ini Heru punya pendapat sendiri. Menurutnya kalau istri tidak mengeluh soal kepuasan seks, harusnya sudah menjadi indikasi kalau penis seorang pria tidak pendek.

“Jadi tak perlu sampai stres sampai mau bunuh diri kalau ternyata penis bisa memuaskan pasangan. Malah penis terlalu besar itu bisa menyulitkan diri sendiri dan pasangan, lho,” imbuh Heru.

Sumber:
http://www.tribunnews.com/mobile/ind...ak-perlu-cemas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...