Ini Dia Bintang Baru Pemeran Spiderman 4 - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

10 Januari 2011

Ini Dia Bintang Baru Pemeran Spiderman 4


Posisi Tobey Maguire sebagai Spider-Man secara resmi akan digantikan dengan aktor muda lain. Nama Andrew Garfield, disebut-sebut terpilih untuk mengisi peran Peter Parker dalam Spider-Man 4.

Garfield, yang mulai dikenal sejak bermain dalam film 'The Social Network' bersama Justin Timberlake, dinilai memenuhi kualifikasi untuk memerankan Peter Parker. Wajah dan usia Garfield, memang sangat pas untuk mengisi figur Parker.

Sama dengan Tobey Maguire yang memulai debutnya sebagai Spider-Man saat masih seusia Garfield, tahun 2002 silam. Selama memerankan tokoh Parker, akting Tobey Maguire dianggap sukses dan maksimal oleh para kritikus film.

Menurut sumber Popeater, Garfield pun tengah menjalani produksi film Spider-Man bersama aktris muda Emma Stone, yang berlakon sebagai Gwen Stacy.

Kesuksesan Garfield dalam memerankan tokoh Peter Parker, diprediksi akan menyaingi popularitas Robert Pattinson dalam film 'Twilight'. Selain wajahnya yang sekilas mirip Pattinson, aktor muda berbakat ini, menurut kalangan insan perfilman Hollywood, memiliki karir yang cemerlang di dunia film.

Aktingnya dalam 'The Social Network' dan beberapa judul lain seperti 'Never Let Me Go,' 'The Imaginarium of Doctor Parnassus,' dan 'Boy A' dinilai mampu menyedot perhatian penonton.

Namun, dengan setengah bergurau, David Fincher, sutradara 'The Social Network' , meragukan penampilan Garfield memakai kostum Spider-Man


Sumber : http://infodejava.blogspot.com/2011/01/keren-bintang-baru-pemeran-spiderman-4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...