Artis Cantik Bocorkan Foto Panas Demi Dongkrak Film - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

10 Januari 2011

Artis Cantik Bocorkan Foto Panas Demi Dongkrak Film

Bocorkan Foto Panas Demi Dongkrak Film?


Kasus bocornya foto-foto panas para selebriti ketika sedang menjalani syuting kembali merebak.

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan beredarnya foto-foto panas Aida Saskia yang tengah mandi di dunia maya.

Foto-foto itu rupanya adegan Aida saat tengah syuting untuk film Pelukan Hantu Gerandong dari karya rumah produksi K2K Production. Aida mengaku tak tahu menahu mengapa foto-foto tersebut bisa bocor di internet.

"Aku tidak tahu menahu soal itu, itu hanya adegan film. Tapi kenapa tiba-tiba bisa beredar di dunia maya?" kata Aida, saat dihubungi via telepon seluler, Rabu (5/1).

Aida mengaku sangat terkejut mengetahui foto-foto itu muncul di internet. Pelantun lagu Ayam Jago ini juga membela diri dengan menyatakan bahwa foto-foto yang bocor di dunia maya itu adalah foto biasa.

"Masa iya aku mandi pakai baju tidur. Pastinya aku berbusana selayaknya aku sedang mandi. Tapi aku tidak mau vulgar, aku tetap mengenakan pakaian dalam miniset dan celana pendek," bela Aida.

Tetapi, Aida bukanlah selebriti Tanah Air yang pertama, yang foto-foto syutingnya bocor di dunia maya. Sebut saja penyanyi dangdut sensasional Dewi Persik.

Dewi Persik sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu, karena foto-foto panasnya beredar luas di internet. Pada foto itu, Dewi Persik bertelanjang dada. Payudaranya hanya tertutup rambut panjangnya yang tergerai. Foto tampaknya tidak diambil sembunyi-sembunyi. Sebab, Dewi terlihat sengaja berpose.

Namun, ia lupa kapan dirinya berpose telanjang dada. Tetapi, ia ingat berfoto topless ketika syuting sebuah video klip.

"Itu fotonya pas saya syuting video klip di kantor RCM (Republik Cinta Manajemen)," kata Depe, panggilan Dewi Persik, Kamis (25/11/2010).

Menyikapi beredarnya foto itu, Depe sama sekali tidak mengelak. Dia mengaku bahwa foto itu memang dirinya. "Iya itu foto saya. Foto lama saya, Mas. Aku lupa tahun dan bulannya," katanya.

Aida dan Dewi Persik menanggapi bocornya foto-foto panas mereka ketika sedang syuting dengan tenang dan santai, berbeda dengan aktris Jenny Cortez.

Foto panas Jenny Cortez ketika syuting yang menyebar luas di internet juga sempat membuat publik heboh. Foto-foto tersebut sempat menjadi perburuan banyak orang yang penasaran dengan lekuk tubuh sexy Jenny Cortez.

Jenny Cortez berang dan mengancam akan menuntut Rp1 miliar kepada PH Cita Baru jika dalam waktu satu minggu tak berhasil menemukan penyebar foto topless dirinya. Hal itu dikemukakannya saat jumpa pers di Kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin (22/2/2010) perihal foto topless Jenny Cortez yang beredar luas di internet.

Citra Baru, adalah rumah produksi yang membuat film Pemburu Hantu The Movie. Foto-foto topless Jenny yang tersebar, diambil saat ia melakoni syuting film tersebut.

Meski akan menuntut Rp1 miliar, dituturkan Jenny, sebenarnya hubungannya dengan pihak rumah produksi Cita Baru yang diwakili oleh Alamsyah, sudah baik. Namun, Jenny sebagai korban tetap menginginkan penyebar foto-foto tersebut diselidiki dan dibawa ke jalur hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...