Belahan Dada Ade Fitria Sechan - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

17 Januari 2011

Belahan Dada Ade Fitria Sechan

Lama tak terdengar kabarnya Ade Fitria Sechan, foto model dan VJ MTV era 90-an ini siap kembali ke dunia entertainment. Pilihan kembali ke dunia hiburan dilakoninya setelah pernikahan dengan suaminya kandas, dan kembali ke Indonesia.

"Sejak menikah, aku memang pindah di Singapura. Di sana tinggal cuma bareng suami dan anak. Benar-benar menjalani semuanya sendiri karena aku membesarkan dua anakku tanpa pembantu," katanya saat ditemui di Studio Palem, Mampang, Jaksel, Selasa (7/7).

Keputusan bercerai, akhirnya mengantarnya kembali dari negeri Singa Putih ke tanah air. "Awalnya berat ya, aku juga sedih. Tapi yang paling penting anak-anakku sama aku. Aku nggak mau repot ngurus harta gono-gini. Nah setelah di Indonesia, aku sempat ngajar di sekolah TK bertaraf internasional. Itu tempat anak pertamaku Rafi sekolah. Karena pada dasarnya saya suka anak-anak ya saya menikmati sekali pekerjaan itu," tuturnya di sela syuting KEJAR TAYANG




KASKUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...