Bakteri Aliens Berumur 34 Ribu Tahun Ditemukan - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

17 Januari 2011

Bakteri Aliens Berumur 34 Ribu Tahun Ditemukan

Para ilmuwan telah menemukan organisme berusia 34.000 tahun yang tinggal di Bumi ini. Ini masih hidup, dan itu alien! Para ilmuwan menemukan kristal garam purba jauh di bawah Death Valley sambil melakukan penelitian iklim tahun lalu.

Kristal berkilau dikemas baik selama bertahun-tahun dan kemudian peneliti mengambil dan melihat kristal 34.000 tahun tersebut dan menemukan bahwa di dalamnya terperangkap ada sesuatu yang hidup! Ilmuwan yang bersangkutan telah mengirim kristal tersebut ke dewan PBB tentang.

Bakteri Aliens

Dewan PBB telah mengkonfirmasi bahwa organisme tersebut adalah mikroskopis alien. Dan sekarang bahwa alien merasa telah “terganggu” mereka akan tumbuh dengan ukuran penuh dan “mereka harus berisi”, kata John Malley, seorang peneliti extraterrestrial terkemuka di PBB.

Dr Malley mengatakan bakteri alien kuno tersebut tinggal dalam keadaan ruang kecil di dalam ruang kristal garam yang berisi cairan. Garam kristal tumbuh sangat cepat, menjerap apapun yang terjadi untuk perkembangan atau hidup, lebih ke dalam lagi terdapat gelembung kecil yang hanya terlihat beberapa mikron, mirip dengan yang aslinya (bola salju-miniatur).

Malley mengatakan bahwa penelitiannya menegaskan bahwa mungkin ada jutaan, atau miliaran, alien mikroskopis terperangkap dalam kristal kecil di danau garam di seluruh dunia.

“Bakteri asing ini sedang dorman, tetapi jika mereka terganggu dengan sesuatu apapun, mereka akan memulai proses transformasi. Kita harus berhati-hati sekarang jangan sampai kristal ini jatuh ke tangan orang lain salah untuk kepentingan yang lain”.

Malley mengatakan mikroba membutuhkan waktu dua dan setengah bulan untuk “Bangun/aktif” dari masa bertahannya sebelum mereka melakukan laju reproduksi yang tinggi.

“Bakteri ini berumur 34,000 tahun dan ini masih muda” kata MalleyApakah Alien atau tidak – organisme yang hidup paling tua di muka bumi ini telah ditemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...