Zona Emas Baru Sumatera Utara Ditemukan - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

21 Desember 2010

Zona Emas Baru Sumatera Utara Ditemukan


G-Resources Group Limited menyatakan telah menemukan zona mineralisasi emas baru di Martabe, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Perusahaan tambang emas asal Hong Kong ini tengah melakukan pengeboran untuk pengetesan.

Prospek lapangan yang dikenal dengan nama Horas atau Barani Selatan ini hanya 3 kilometer dari lokasi konstruksi proyek tambang emas Martabe. Proyek ini juga dimiliki G-Resources melalui anak usahanya, PT Agincourt Resource.

"Kami sangat gembira dengan penemuan awal ini,” kata Presiden Direktur G-Resources Group Limited, Peter Albert dalam keterangan pers yang diterima VIVAnews.com, Selasa 21 Desember 2010. "Ini memastikan potensi kandungan emas yang besar sekali di wilayah Martabe."

Menurut Peter, perusahaan sudah mulai mempersiapkan pengeboran di Horas. Tiga rig bor inti sudah selesai dipasang sebagai bagian terintegrasi dari program eksplorasi. Ketiga lubang bor ini memberikan kepastian atas potensi kandungan emas yang signifikan.

“Strategi kami adalah melanjutkan ekspansi program eksplorasi secara agresif, melakukan penemuan-penemuan baru, memperluas sumber daya dan cadangan, serta terus meningkatkan pertumbuhan nilai jangka panjang," ujar Peter

VIVANEWS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...