Mengungkap Cara Rahasia Sulap Memotong Tubuh

Mengungkap Cara Rahasia Sulap Memotong Tubuh

Diartikel kali ini saya akan mengungkap rahasia trik sulap yang lumayan ekstrim yaitu tubuh dipotong-potong atau dimutilasi.

Mungkin selama ini banyak kalangan yang menganggap kalau sulap dikategorikan permainan dengan jin dan lain sebagainya sehingga khusus untuk Indonesia sendiri pertunjukan The Master sempat dikecam

Tapi kalau kita jeli di acara The Master sendiri banyak para peserta yang menunjukan kesalahan salah satunya trik sulap yang dipertontonkan Rizuki bersama Deddy Corbuzier.

Kembali ke trik sulap yang akan kita ungkap, pernahkan anda melihat sulap yang mempertontonkan manusia yang masuk kedalam sebuah kotak persegi panjang yang sudah terpotong-potong kemudian bagian kotak tersebut dipisahkan tapi anehnya bagian tubuh dalam kotak tersebut masih hidup dan bergerak-gerak? Penasaran dengan trik sulap tersebut, mari kita ungkap rahasianya.

Untuk melakukan sulap ini biasanya dilakukan oleh 2 orang dengan alat bantunya kotak panjang persegi panjang, dimana kotak tersebut sudah terbagi menjadi 3 bagian. Salah seorang akan masuk kedalam kotak tersebut kemudian oleh temannya kotak tersebut dipisahkan menjadi 3 bagian, dan disinilah letak sulapnya walau sudah terpisah menjadi 3 bagian tubuh yang ada dalam kotak tersebut masih hidup.








Kalau melihat adegan sulap diatas kelihatannya serem banget dimana tubuh orang tersebut bisa terpotong-potong menjadi 3 bagian yaitu kepala, tangan dan kaki bisa bergerak dalam bagian kotak-kotak yang berbeda.

Dan inilah trik sulapnya : Coba perhatikan gambar pertama atau gambar paling atas sekali, 2 pesulap diatas berdiri tidak menginjak langsung kepanggung melainkan menggunakan bantalan kotak besar ditutup tirai, tahukan anda kalau bantalan kotak besar persegi tersebut sebetulnya terbuat dari kaca persis seperti akuarium tanpa air.

Hingga nantinya si korban yang akan dipotong-potong tubuhnya tadi bersembunyi dan bergerak di kotak kaca ini. Untuk lebih mudah mengungkap trik sulap ini, mari kita buka tirai tersebut dan kita kita ganti kotak mutilasinya dengan kota yang transparan.






Sumber : http://www.tahukah-kamu.com/2010/03/rahasia-sulap-memotong-tubuh.html

Unic

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us