koleksi Video Seks Artis-Artis Top Dunia di Bobol Hacker - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

12 Desember 2010

koleksi Video Seks Artis-Artis Top Dunia di Bobol Hacker

Sepasang hacker Jerman berhasil menembus dan mengacak komputer 50 artis top dunia melalui virus Trojan. Para hacker itu diduga telah mengambil musik terbaru yang belum dirilis, kartu kredit, email dan gambar telanjang para artis tersebut.

Polisi kemudian berhasil melacak keberadaan dua hacker usia 17 dan 23 tahun itu, kemudian menangkapnya setelah para hacker membual di internet terkait keberhasilannya. Diduga, para hacker itu telah mengambil lagu lagu terbaru dan video seks bintang terkenal seperti Lady Gaga, Rihana, Justin Timberlake dan sebagainya.




Para hacker itu juga menghadapi tuduhan pemerasan setelah berhasil mengantongi berbagai koleksi foto dan video seks para bintang top dunia itu. Dua hacker asal Duisburg, Jerman itu mengakui kesalahannya di depan polisi setempat. Dalam penyelidikan dan pengembangan kasus ini, melibatkan FBI dan Federal Police Service Jerman.

Sven Kilthau humjas Universal Music di Jerman yang bertanggung jawab atas publisitas bintang Lady Gaga dan Rihanna, mengatakan kekhatirannya. "Ini benar-benar menakutkan dimana seseorang tidak bisa merasa aman di manapun berada," katanya dikutip telegraph (2/12)

Polisi mensinyalir, hacker itu menerobos ke komputer para artis top dunia itu dengan memanfaatkan virus Trojan kemudian menguasai dan mengacak isi komputer. Bahkan gambar telanjang penyanyi Kesha Amerika telah diambilnya dan kemudian dipakai untuk memeras. Beruntung, Kesha (24) batal mengirim uang tebusan.

Tuduhan yang lebih bahaya, pasangan hacker itu telah mengambil lagu lagu terbaru yang belum dirilis untuk kemudian dijual secara ilegal kepada produser gelap, alias pembajakan yang mendahului launching. Bisa dibayangkan berapa besar kerugiannya.

Kejahatan dunia maya ini telah membuat takut para manajemen yang mengelola publikasi para artis top dunia karena khawatir selain hak cipta mereka dilanggar juga hal hal sangat pribadi bisa dipulikasikan tanpa sepengetahuan pemiliknya. (*)


http://anehsemua.blogspot.com/2010/12/koleksi-video-seks-artis-artis-top.html#ixzz17uEWRdjC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...