GAMBAR HANTU HUTAN DI KAMERA PEMBURU RUSA

Foto diatas diambil di Berwick dekat Morgan City, Louisiana, AS tanggal 30 November 2010 pukul 01.44 am waktu setempat. Si pemilik foto mengklaim bahwa gambar ini asli bukan tipuan. Tapi beberapa komentar di dailymail menganggap objek itu hanya permainan video saja. Karena ada posisi mirip dengan film Spiderman.

Hantu bisa saja berada di mana-mana dan tampak oleh siapa pun dengan samar baik sengaja atau tidak. Tapi belakangan sering ada foto atau kamera yang memuat penampakan hantu atau jin seiring kecanggihan teknologi. Media internasional sebesar dailymail pun tak segan-segan memuat berita dan foto tentang hantu.



Seperti yang dirilis 11 Desember 2010 ini, seorang yang mengaku sebagai pemburu rusa mengirimkan fotonya ke situs web perusahaan berburu, berupa foto gelap di tengah hutan. Di foto itu tampak ada makhluk seperti hantu sedang jongkok akan berlari atau menerkam objek.

Photo yang lain:
photo-penampakan-hantu


Kaki lutut dan tangan menyentuh tanah tapi kepala menatap kamera dengan mata putih. Seperti biasa, media mencocokkan gambar untuk kroscek sebagai langkah akurasi berita sebelum dipublikasikan. Bila secara teknologi foto atau video sudah dianalisa, bagaimana lagi dengan pengecekan seperti olah TKP. Tidak mungkin kan? Karena dengan perlakuan yang sama pun hantu belum tentu muncul lagi dan tidak semua orang bisa "diberi" bonus untuk melihatnya.

Posisi hantu jongkok itu mirip dengan aksi Spiderman yang jongkok hendak melompat ke posisi lain sebagaimana dalam film. Bedanya, Spiderman harus mengambil ancang-ancang atau kuda-kuda fokus tenaga, sedangkan foto hantu itu tidak tampak ada pengerahan tenaga. Seperti ekspresi kaget, heran atau takut. Bahkan bisa dilihat seperti orangtua yang sedang kerepotan bangun dari tidur akan berdiri.

Hanya berupa tulang berbalut daging tanpa pakaian tapi tak ada penonjolan di bagian tertentu. Tidak tampak hantu itu berjenis kelamin apa, rambut tak ada dan mulut bolong serta mata putih kosong menyala.

Si pemburu rusa warga Amerika yang tak lain pengirim foto itu menamakan sebagai "Hantu hutan" menurut penglihatan dia di foto miliknya itu.

Menurut dia, ketika itu sedang berbaring di semak-semak sembunyi mengintip kedatangan rusa. Ternyata bukan rusa yang muncul melainkan si hantu hutan itu dengan datang tiba-tiba tampak oleh matanya.

Hantu itu melompat dari semak beberapa saat melihat ke arah kamera dan kemudian menghilang kabur ke arah semak juga. Saat itu si pemburu segera mengabadikan dengan kamera. Sayang, chip kameranya tiba-tiba rusak sehingga tak bisa menjepret berulang-ulang seperti yang ia inginkan butuh beberapa gambar.

Foto ini diambil di Berwick dekat Morgan City, Louisiana, AS tanggal 30 November 2010 pukul 01.44 am waktu setempat. Si pemilik foto mengklaim bahwa gambar ini asli bukan tipuan. Tapi beberapa komentar di dailymail menganggap objek itu hanya permainan video saja. Karena ada posisi mirip dengan film Spiderman.

Bukankah sebentar lagi ada film Spiderman IV yang akan diputar Juli 2012. Apakah cara ini sebagai bentuk promosi agar filmnya tambah laris dan diminati? (*)



sumber :http://anehsemua.blogspot.com/2010/12/hmm-ada-lagi-hantu-hutan-terpotret.html

supranatural

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us